RajaBackLink.com

Satbinmas Polres Merangin,Cukup Kenali Narkoba,Jangan Sentuh Narkoba

Satbinmas Polres Merangin,Cukup Kenali Narkoba,Jangan Sentuh Narkoba

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi. Rabu 25 Januari 2023. Sat Binmas polres merangin melaksanakan pembinaan penyuluhan kepada siswa/siswi di SMAN-12 dan SMPN-6 Merangin, Desa Pinang Merah Kecamatan Pamenang Barat, tentang kenakalan remaja, yaitu tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba, bahaya dan dampak buruknya sek bebas, bijak bermedia sosial serta taat aturan dalam berlalu lintas.

 

Pada kesempatan ini,pematri juga disampaikan dari nara sumber dari pihak sat binmas pihak kepolisian juga menggandeng nara sumber dari tenaga medis, agar bisa menjelaskan dan memberikan edukasi dari dampak bahayanya narkoba terhadap kesehatan.

 

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.MH  melalui Kasat Binmas Polres Merangin Akp. Nursan Subagyo pada awak media ini sampaikan, penyuluhan terhadap antisipasi penyalahgunaan narkotika merupakan. ” Ya kita selalu program kan semua sosialisasi dan pengukuhan,karena itu adalah bagian dari tugas utama dari satbinmas,ujar Nursan sambil tersenyum menyapa personil polri lainnya “.

 

Pada awak media ini,Kasat juga sampaikan,kedepannya pada adik adik remaja yang belum terkontaminasi narkoba,hendaklah cukup mengenal Narkoba dan dampak nya sebagai sangsi sosial dan sangsi hukum saja,jangan pernah menyentuh narkotika. Kata Nursan.

 

Pada kegiatan ini,adapun personil yang melaksanakan penyuluhan

– Aiptu Marwi hasan .SH

– Bripka Troy lois.SE

– Bripka Elvira.SH

– Parlin simanjuntak.SKM (dari puskesmas pematang kandis)

SH. Bersama para pemateri dan penyuluh,kegiatan ini terselenggara dengan baik dan kedepannya penyuluhan dan sosialisasi akan di laksanakan dengan lebih baik lagi. Tutup kasat

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *