RajaBackLink.com

Satlantas Polres Merangin dan Personil Polsek Tabir Laksanakan Pengamanan dan Evakuasi Terhadap Dumtruck Yang Mengalami Laka Tunggal

Satlantas Polres Merangin dan Personil Polsek Tabir Laksanakan Pengamanan dan Evakuasi Terhadap Dumtruck Yang Mengalami Laka Tunggal

Dinastinews.com – Merangin Jambi. Rabu 25 Januari 2023. Patroli Polsek Tabir hari Rabu diwilayah hukum Polsek Tabir sekira Pukul 09:45 wib melaksanakan pengamanan dan pelayanan pada pengguna jalan lintas sumatera yang mengalami ” insident Laka lantas_Tunggal ” berupa pengamanan jalan.

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin membenarkan telah dilaksanakan pengaman Pada Tkp terjadinya Lakalantas tinggal. Hal ini di laksanakan tugas polri dan menjelang satuan Lalulintas yang di pimpin Akp. Bambang Soestyo. SH.MH tiba di TKP.

 

Ya betul., Patroli Polsek tabir telah memberikan pengamanan ujar Kapolsek.” Hal ini kita lakukan sebagai tuposi polri yang memberi pelayanan pada masyarakat,tutup Kapolsek seraya menyebutkan nama personilnya saat patroli di lapangan yakni Ipda Zulkarnaen dan Aiptu H. Samosir.

 

Sementara itu,Kasat Lantas Polres Merangin Akp. Bambang Soestyo. SH.MH menyampaiakan, ya betul,telah terjadi Laka tunggal tepat

Jalan Lintas Sumatra Km.17 Desa Mensango Kec.Tabir Lintas Kab. Merangin.

 

Insiden terjadi di jalan Lintas Sumatra Km.17 Desa Mensango Kec.Tabir lintas Kab. Merangin,Telah terjadi Laka lantas Tunggal Mobil.

 

Di Duga sesaat sebelum terjadi laka lantas Dump Truck BA 8xxx PH bermuatan Brondol sawit melaju dari arah Bungo menuju kearah Bangko melaju di jalur jalan sebelah kiri.

 

Di duga disaat mobil melaju dijalan menurun, Ban belakang sebelah kiri mengalami pecah Ban sehingga Mobil terguling di badan jalan dan muatan berupa Brondol sawit bertumpahan peristiwa tersebut hanya mengalami kerugian materil dan tidak ada korban jiwa.

 

Personil Polsek dan Satlantas Polres Merangin membantu denga cara

-Mengevakuasi Kendaraan

-Mengatur Arus Lalu Lintas

-Memasang Rambu-Rambu, himbauan/Pemberitahuan kepada pengendara agar berhati-hati pada saat melintas di Lokasi tersrbut karena Jalan Licin akibat Tumpahan Brondol Sawit yang megandung Minyak. Ujar Kasat Lantas.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *