RajaBackLink.com

Kapolres Bersama Assisten I Pemda Merangin Dan Anggota DPRD MeranginHadiri Pelantikan Panitia Pemungutan Suara ” PPS ” Pemilu Serentak Tahun 2024 SE-Kabupaten Merangin

Kapolres Bersama Assisten I Pemda Merangin Dan Anggota DPRD MeranginHadiri Pelantikan Panitia Pemungutan Suara ” PPS ” Pemilu Serentak Tahun 2024 SE-Kabupaten Merangin

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Selasa 24 Januari 2023,AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin menghadiri kegiatan PELANTIKAN PANITIA PEMUNGUTAN SUARA ” PPS ” PEMILU SERENTAK TAHUN 2024 SE- KABUPATEN MERANGIN bertempat di Aula Universitas Merangin pukul 09:00 wib.

,,

Kegiatan yang di laksanakan Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Merangin ini merupakan rangkaian kegiatan Pra Pemilihan Umum serentak pada tahun 2024 ”

Kapolres Merangin pada awak media ini Sangat Mengapresiasi atas acara pelantikan PPS yang di laksanakan dari KPUD Kabupaten Merangin. Selaku domain Kamtibmas,polres Merangin senantiasa memberi ruang waktu dan keamanan pada kegiatan yang di laksanakan.

Disamping itu sesuai dari pasal 2 tahun 2002 SOP dan peran Pungsi Polri yakni Pelayanan,pengaman dan penanganan pada masyarakat Baik kegiatan pemerintahan maupun

Berkesempatan pada kegiatan di hadiri H. Mashuri. S.pd.MM Bupati Merangin di wakili Asisten I Setda Merangin Abdul Gani S.Pd, ME.

Dandim 0420/Sarko melalui Pasi Intel Kapten. Inf. Rusdi. didampingi Ketua KPU Kabupaten Merangin Iron Syahroni. Kepala Kejaksaan Negeri Merangin serta Ketua Panwaslu serta Anggota DPRD kabupaten Merangin.

Serta Personil Jajaran Polres Merangin Kompol. Agus Saleh.SH. Akp. Malik. SH. Akp. Harianto Sitepu. SE.MM. Akp. Irgazali. SE. Iptu. Agung Heru. S.sy. MM

 

Bupati Merangin melalui Wakil Asisten I Mengucapkan selamat pada kawan kawan PPS yang baru di Lantik, semoga saudara semua menjalankan amanah dan menjaga integritas dan selalu jujur dan adil, harus adil mengambil keputusan.

 

Sesuai undang undang nomor 7 tahun 2017 berikan kontribusi pada pemilu dengan demokratis dan adil.

 

Selaku perwakilan masyarakat, pps yang dilantik hari ini adalah bagian dari Tahapan perekrutan dan bagian dari Pelaksanaan pemilu yang adil dan jujur pada pemilu tahun 2024 nanti. Tutup Wabup.

 

Sekira pukul 10:30 wib di laksanakan pelantikan mengucapkan Sumpah yang di Pandu dari ketua KPU Kabupaten Merangin Iron Syahroni dan di ikuti Anggota PPS yang baru serta di saksikan Rohaniawan serta di lanjutkan Penandatangan Fakta Integritas dan Fhoto Bersama.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *