RajaBackLink.com

TERKAIT PEREKRUTAN PPS – KIP GAYO LUES AKAN DILAPORKAN KE KPU DAN DKPP

TERKAIT PEREKRUTAN PPS – KIP GAYO LUES AKAN DILAPORKAN KE KPU DAN DKPP

Dnastinews.com Aceh |
Banda Aceh – Praktisi Hukum M. Purba. SH mengatakan bahwa: Dalam waktu dekat akan segera melaporkan KIP Gayo Lues Ke KPU dan DKPP dimana dalam hasil laporan yang diterimanya bahwa adanya dugaan ketidak transparan Nilai Wawancara terkait Perekrutan PPS yang dilakukan oleh KIP Gayo Lues. sebutnya kepada media Senin(23/1/2023).

Misalnya dari kecamatan Terangun ditemukan adanya nilai tinggi hasil ujian CAT 75 dengan Pendidikan Strata S2 bisa jadi PAW.

Sementara itu dari kecamatan pining dimana salah satu peserta yang bernilai 76 dengan nilai tertinggi bisa kalah dalam tahap wawancara.

Ditambah lagi di Kecamatan Blangkejeren tepatnya di Desa Agusen yang mengaku mendapatkan nilai Ujian CAT dengan Nilai 83 tapi kalah ditahap wawancara.

Berdasarkan bukti permulaan ini maka kita segera melaporkannya ke KPU dan DKPP agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali dimasa yang akan datang.

Dimana pemilu serentak ditahun 2024 mendatang harus netral dan tidak bisa memihak salah satu partai manapun.

Makanya PPS yang direkrut oleh KIP juga harus independen dan jauh dari unsur kepentingan pihak-pihak tertentu tanpa terkecuali. Tegas purba []

(Tim)Mr. Padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *