RajaBackLink.com

Kasat Intelkam Hadiri ” Rapat Persiapan Pelaksanaan Pengambilan Sumpah Janji PPS se-kabupaten Merangin

Kasat Intelkam Hadiri ” Rapat Persiapan Pelaksanaan Pengambilan Sumpah Janji PPS se-kabupaten Merangin

Dinastinews.com – 20 Januari 2023 jam 14.30 Wib bertempat diruang Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin telah dilaksanakan kegiatan Rapat Persiapan Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji PPS se-Kabupaten Merangin.

 

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH berkesempatan hadir di Wakili Akp. Malik. SH Kasat Intelkam Polres Merangin.

Pada kesempatan ini,kasat bersama tamu undangan lainnya mengikuti Rapat persiapan Ini berkesempatan mendengarkan

Sambutan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin, dengan persiapan paparan guna kesuksesan kegiatan nanti.

 

Beberapa saat Setelah mendengar paparan tersebut,Kapolres melalui Kasat Intel menyampaikan pada awak media ini,ada beberapa point penyampaian yang akan kita simpulkan pada rapat Persiapan ini. Dan berikut beberapa pemaparan Dari Sekretaris Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin dan dikutip point pentingnya,

 

” Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji PPS se-Kabupaten Merangin akan dilaksanakan Serentak di Seluruh Indonesia pada hari Selasa tanggal 24 Januari 2023 ”

 

Dan guna Kesiapan ini,Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin telah melalukan Survey dan koordinasi terkait ” Lokasi persiapan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji PPS se-Kabupaten Merangin, Maka diperoleh Lokasi yang Siap dan Memadai untuk digunakan yaitu Auditorium STKIP Merangin “.

 

Pada kesempatan ini Kasat Intelkam Polres Merangin Akp. Malik. SH menyampaikan, ” bahwa Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji PPS se-Kabupaten Merangin merupakan Acara kita bersama yang melibatkan Orang banyak yang dapat menimbulkan Tindak Pidana maupun keributan yang dapat menggangu Situasi Kamtibmas “.

 

Maka dari itu,ujar kasat,Sebelum Pelaksanaan sampai dengan acara berakhir Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji PPS se-Kabupaten Merangin *Polres Merangin Siap mengamankan jalan nya acara* untuk itu diharapkan koordinasi tetap terjalin agar tidak terjadi Kesalahpahaman (Miscommunication).

 

Sekecil apapun kegagalan pada persiapan akan menjadi barometer kepengurusan dan tolak ukur penilaian masyarakat atas kinerja aparatur yang membawahi ” panitia pelaksana pengambilan sumpah janji nanti.

 

Maka kita harus matangkan dan pertimbangkan gejala dan hal hal yang dapat menimbulkan kegagalan acara nanti.tutup kasat

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *