RajaBackLink.com

Memelihara Kamtibmas secara bersama Polri dan Masyarakat ” Jum’at Curhat ” Polsek Pamenang

Memelihara Kamtibmas secara bersama Polri dan Masyarakat ” Jum’at Curhat ” Polsek Pamenang

Dinastinews.com – Program Kegiatan ” Quick Wins Presisi,Jum’at Curhat ” yang telah di luncurkan beberapa waktu lalu,yang harus dilaksanakan Jajaran Polres di setiap Polda. Pada kesempatan Jum’at 20 Januari 2023, Jajaran Polsek Pamenang melaksanakan kegiatan ” Jum’at Curhat “.

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin,dalam pelaksanaan Quick Wins Presisi Jum’at Curhat, memberi Senggang dan langsung memberi pilihan secara objektif pada jajaran Polseknya, ” silahkan cari Lokasi dan kesempatan serta Point point yang menjadi Sasaran kegiatan dalam Jum’at Curhat.

Laksanakan secara Profesional,Transparan kegiatan dan laksanakan secara ” DIALOG KEKELUARGAAN ” Ujar Kapolres .

 

Pada kesempatan ini,

Kapolsek Pamenang Akp David P.U.L Tampubolon

Kanit IK Aiptu B Naibaho

Bktm

– Aipda M Dwi Praetyo

-Aipda Edy Kodamaryanto

Bersama Kades Pauh Menang Ngadiran

Sekdes Bpk Sutanto

Ketua BPD Sudarman

Ketua Lembaga Adat Saleh

Masyarskat Desa Pauh Menang

baik dari sisi Kegiatan Kamtibmas yang di laksanakan jajaran Polsek maupun Aktivitas yang berkaitan dengan Masyarakat yang langsung harus di koordinasikan bersama Pihak Kepolisian khusus nya Polsek Pamenang.

 

Pada Awak Media Ini,. ” Yaa jajaran Polsek Pamenang telah melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat ” di gelar pukul 08.00 wib.

Personil Kami ” Polsek pamenang ” telah melaksanakannya langsung.

Saat menjalankan Program ini,dilaksanakan Komunikasi timbal balik antara pihak perusahaan dan warga bersama Personil Polsek Pamenang.

Dalam Kegiatan Jum’at Curhat yang di laksanakan pihak kepolisian sehingga masyarakat dapat langsung menyampaikan keluhan juga masalah- masalah dengan terbuka.

 

Dalam hal ini,Selaku Kapolsek sangat mengapresiasi akan Penyampaian dari masyarakat,Kapolsek Pamenang Akp. David PUL Tampubolon pada awak media ini Sambil melanjutkan Tugasnya selaku Pimpinan Polisi Sektor di Penang., David memberi/menyampaiakan jawaban dari Curhatan dilapangan. Pada awak media ini,Kapolsek menyampaikan,.

 

Disimpulakan ” pelaksanakan monitoring dan secara langsung memberi Edukasi pada pemuda pemuda dan jangan sampai terjadi kegiatan mabuk-mabuk atau membuat onar di tengah masyarakat di an Intensitas patroli lebih di giatkan guna terjaminnya Kamtibmas ” .

 

Disamping itu,

Namun patut di ketahui,ada norma norma sosial yang patut kita patuhi, sehingga kita mendapatkan Rasa kekeluargaan dan persahabatan ditengah masyarakat dan di samping itu,tak hentinya Kapolsek sampaikan ” mari !! Jangan lupa selalu menerapkan Protokol kesehatan dan selalu berolah raga ” tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *