RajaBackLink.com

” Jumat Curhat ” Polsek Tabir Selatan bersama masyarakat Kec. Tabir Selatan.

” Jumat Curhat ” Polsek Tabir Selatan bersama masyarakat Kec. Tabir Selatan.

 

Dinastinews.com,Pada hari Jumat tanggal 20 Januari 2023 sekira pukul 09.00 wib di aula kantor BPD Desa. Muara Delang Kec. Tabir Selatan dilaksanakan kegiatan ” Jumat Curhat ” Polsek Tabir Selatan  bersama masyarakat Kec. Tabir Selatan.

 

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin,sampaikan.

Berupa Kegiatan Jumat Curhat dipimpin langsung oleh Kapolsek Tabir Selatan Iptu Fajar Nugroho, dan di hadiri oleh Kades Muara Delang Khaidir, tokoh adat,perangkat desa dan Masyarakat Desa Muara Delang.

 

Adapun kegiatan pada Jumat Curhat membahas pokok permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat Desa. Muara Delang khususnya dan masyarakat Kec. Tabir Selatan pada umumnya.

 

” Point’ point ” penting Penyampaian masyarakat pada kegiatan ” Jumat Curhat ” adalah

1. Permasalahan penanganan Inflansi;

 

2. Penurunan stanting yang ada di Desa. Muara Delang Kec. Tabir Selatan;

 

3. Kemiskinan Ekstrem yang ada di Desa. Muara Delang Kec. Tabir Selatan;

 

4. Kenakalan remaja di Desa. Muara Delang Kec. Tabir Selatan.

 

Penyampaian Kapolsek Tabir Selatan Iptu Fajar Nugroho, terkait keluh kesah masyarakat Desa. Muara Delang Kec. Tabir Selatan,langsung memberi jawaban dan untuk Implementasikannya akan di terapkan di lapangan.

 

1. Bersama unsur Tripika akan membentuk tim terpadu yang melibatkan TNI, Polri, Puskesmas, Kecamatan, PKH, dan perangkat desa untu mengecek fakta dilapangan sehingga dapat melakukan penanganan yang lebih tepat dan efektif;

 

2. Polsek Tabir Selatan akan melaksanakan razia terhadap kenakalan remaja yang ada di Kec. Tabir Selatan, dan akan kami lakukan bimbingan di Polsek Tabir Selatan mengikut sertakan keterlibatan orang tua apabila ada remaja yang terjaring dalam kegiatan razia kenakalan remaja tersebut.

 

3. Harapan dari kami Polsek Tabir Selatan *mari sama-sama kita ciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Tabir Selatan, sehingga kita tinggal secara rukun dan harmonis*.

 

Kegiatan berakhir pukul 10.00 Wib, Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif. Hal ini tentu menjadi momentum dialog penting bagi Polsek tabir selatan,dimana kerjasama warga dalam membenahi kehidupan dan Kamtibmas harus di laksanakan bersama. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *