RajaBackLink.com

Polsek Tabir, Laksanakan Jum’at Curhat secara Profesional dan Laksanakan secara ” DIALOG KEKELUARGAAN ” di PT. KPAL

Polsek Tabir, Laksanakan Jum’at Curhat secara Profesional dan Laksanakan secara ” DIALOG KEKELUARGAAN ” di PT. KPAL

 

Dinastinews.com – Program Kegiatan ” Quick Wins Presisi,Jum’at Curhat ” yang telah di luncurkan beberapa waktu lalu,yang harus dilaksanakan Jajaran Polres di setiap Polda. Pada kesempatan Jum’at 20 Januari 2023, Jajaran Polsek Tabir melaksanakan kegiatan ” Jum’at Curhat di PT KPAL ( Kurnia Palma Agung Lestari) Desa kota Rayo Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin.

 

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin,dalam pelaksanaan Quick Wins Presisi Jum’at Curhat, memberi Senggang dan langsung memberi pilihan secara objektif pada jajaran Polseknya, ” silahkan cari Lokasi dan kesempatan serta Point point yang menjadi Sasaran kegiatan dalam Jum’at Curhat.

 

Laksanakan secara Profesional,Transparan kegiatan dan laksanakan secara ” DIALOG KEKELUARGAAN ” Ujar Kapolres .

 

Pada kesempatan ini Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Kapolsek Tabir, menyampaiakan pada Kapolres bahwa jajarannya telah melaksanakan kegiatan yang telah di perintahkan dari Pimpinan Polri guna SAMBANG dan menerima CUITAN dari masyarakat.

 

Baik dari sisi Kegiatan Kamtibmas yang di laksanakan jajaran Polsek maupun Aktivitas yang berkaitan dengan Masyarakat yang langsung harus di koordinasikan bersama Pihak Kepolisian khusus nya Polsek Tabir.

 

Pada Awak Media Ini,. ” Yaa jajaran Polsek Tabir telah melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat ” di gelar pukul 08.00 wib di PT KPAL ( Kurnia Palma Agung Lestari) Desa Kota Rayo Kec.Tabir Kab Merangin.

 

Personil Kami ” Polsek tabir ” telah melaksanakannya langsung dan melalui Wakapolsek Tabir Ipda. Zulkarnain. Kanit Provost Aiptu. Marsekal Edyan.

Yang mana Kegiatan juga Di Hadiri Oleh Hardiansyah Simarmata KTU (kepala bagian tata usaha) PT KPAL. Rizki Admin Akunting PT. KPAL. Jerin Personalia.PT.KPAL.

 

Saat menjalankan Program ini,dilaksanakan Komunikasi timbal balik antara pihak perusahaan dan warga bersama Personil Polsek tabir.

Dalam Kegiatan Jum’at Curhat ini,Hardiansyah Simarmata. KTU. PT KPAL menyambut dengan baik kegiatan yang di laksanakan pihak kepolisian sehingga masyarakat dapat langsung menyampaikan keluhan juga masalah- masalah denga terbuka.

 

Adapun beberapa Curhatan KTU KPAL antara lain ,

1. Menyarankan untuk anggota Polsek tabir sering melaksanakan patroli ke PT KPAL untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan Lain-lain.

2. Di simpang PT KPAL pernah terjadi anak-anak muda mabuk sehingga membuat onar di PT KPAL.

 

Dalam hal ini,Selaku Kapolsek sangat mengapresiasi akan Penyampaian dari Pihak Perusahaan,Kapolsek Tabir Iptu. Adha Fristanto.SH,MH melalui Waka Polsek tabir Ipda. Zulkarnain

 

Sambil melanjutkan Tugasnya selaku Pimpinan Polisi Sektor di Tabir,Adha memberi/menyampaiakan jawaban dari Curhatan dilapangan. Pada awak media ini,Kapolsek menyampaikan,. ” Secara tegas di jawab Waka Polsek Tabir, kami langsung menjawab hal tersebut,berupa ” Tanggapan dan jawaban/Waka Polsek Tabir ”

 

1.Anggota Polsek Tabir akan Menambah Intensitas dan lebih sering untuk melaksanakan Patroli di PT KPAL, serta melakukan pengecekan Pos -pos Satpam untuk menjaga situasi kabtibmas.

 

2. Melaksanakan monitoring dan secara langsung memberi Edukasi pada pemuda pemuda mabuk-mabuk atau membuat onar akan di tegur dan di tindak jika melakukan tindak pidana.

 

3.Waka Polsek memberikan nomor Hp atau whatsat untuk pengeduan respon cepat.

 

Bertempat di ruang kerjanya,Kapolsek juga menghimbau pada warga dinwilayah hukumnya melalui MEDIA DINASTINEWS.COM ,kita tidak membatasi ruang Gerak masyarakat untuk mendapatkan kebebasan nya sehari hari.

 

Namun patut di ketahui,ada norma norma sosial yang patut kita patuhi, sehingga kita mendapatkan Rasa kekeluargaan dan persahabatan ditengah masyarakat dan di samping itu,tak hentinya Kapolsek sampaikan ” mari !! Jangan lupa selalu menerapkan Protokol kesehatan dan selalu berolah raga ” tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *