RajaBackLink.com

TERPANTAU : PEMBANGUNAN UNIT SEKOLAH BARU TIDAK SELESAI TEPAT WAKTU – KUAT DUGAAN ANGGARAN SUDAH DITARIK SELURUHNYA

TERPANTAU : PEMBANGUNAN UNIT SEKOLAH BARU TIDAK SELESAI TEPAT WAKTU – KUAT DUGAAN ANGGARAN SUDAH DITARIK SELURUHNYA

Dinastinews.com Aceh | Aceh Langsa – Pembangunan Unit Sekolah Baru (USB) SDLB Teladan dan SMPLB yang berada di Dusun Dayah – Gampong (Desa) Meurandeh Dayah – Kecamatan Langsa Lama – Terpantau media ini masih dalam pengerjaan meski tahun anggaran sudah berakhir pada bulan Desember tahun 2022 lalu.

Informasi dihimpun media kami – Pembangunan Unit Sekolah Baru SDLB Teladan dan SMPLB tersebut dikerjakan oleh rekanan dibawah Disdik Propinsi Aceh.

Sementara terkait besaran anggaran untuk kegiatan proyek, besaran anggaran dan juga pelaksana kegiatannya belum diketahui oleh media ini dikarenakan papan transparansi proyek tidak ditemukan dilokasi.

Dari pantauan dan amatan yang dilakukan terlihat ada dua unit bangunan baru yang sudah rampung dikerjakan sementara dua diantaranya masih dalam pengerjaan.

Terkait hal ini layak diduga adanya indikasi bahwa pihak rekanan proyek dengan selesainya dua Unit Sekolah Baru (USB) tersebut mereka telah melakukan penarikan seluruh besaran anggarannya untuk kegiatan proyek USB itu.

Salah satu pekerja yang berhasil dijumpai dilokasi kepada media kita membenarkan bahwa : Proyek USB tersebut berada dibawah pengawasan Disdikbud Propinsi Aceh.

“Benar, proyek USB ini berada dibawah pengawasan Dinas Pendidikan Propinsi Aceh, sebut pekerja membenarkan.

“Namun katanya menambahkan, untuk pelaksana proyek, saya tidak tahu siapa rekanannya, saya hanya bekerja disini, selain itu, katanya lagi, kami juga tidak tahu terkait penarikan anggaran yang dilakukan rekanan, tutur pekerja itu tanpa menjelaskan indentitas namanya kepada Wartawan kita.

Sementara itu, pihak terkait lain yang berkompeten dalam kegiatan pembangunan USB tersebut belum terkonfirmasi lebih lanjut oleh media ini, dan selanjutnya berita dikirim dan naik tayang dimeja redaksi. Demikian pantauan kami []

(B.01 – Ganesha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *