RajaBackLink.com

RESPONSIF SATLANTAS POLRES SUBULUSSALAM – BANTU IBU PENGENDARA BECAK MOGOK

RESPONSIF SATLANTAS POLRES SUBULUSSALAM – BANTU IBU PENGENDARA BECAK MOGOK

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam – Personel Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Subulussalam bantu mendorong pengendara becak yang mogok guna menghindari kemacetan di Jalan Teuku Umar – Kec. Simpang Kiri – Kota Subulussalam. Rabu(18/1/2023).

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, SIK. MIK melalui Kasat Pantas Polres Subulussalam IPTU Irwansyah. S.Sos. menyampaikan apresiasinya kepada anggotanya telah merespon masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

“Tentu apa yang dilakukan anggota Satlantas Polres Subulussalam tersebut merupakan salah satu dari program Kapolres dan Kapolri “Responsif” yang artinya tanpa disuruh, anggota bisa cepat mengambil keputusan dilapangan dengan benar” ucap Kasat yang ditemui diruangan kerjanya.

“Agar tidak terjadi kemacetan, terlebih situasi ramai karena masih banyak masyarakat yang beraktifitas, personel satlantas dengan spontan langsung membantu mendorongnya” terang Iptu Irwan.

Ia juga berharap respon cepat ini dapat terus diterapkan kepada seluruh anggota dalam membantu masyarakat dimanapun berada.

“Semoga kedepannya dapat diteruskan sikap seperti ini, apa yang dilakukan anggota kami dan cepat merespon masyarakat terkhusus saat mengalami kesulitan dijalan agar tidak menghambat aktivitas lainnya” tutupnya []

(Syahbudin Padang – Ganesha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *