RajaBackLink.com

Fatkur Rohman,Berikan Jiwa Raga Kita selaku Personil Polri Untuk masyarakat serta Pengabdian pada Bangsa dan Negara.

Fatkur Rohman,Berikan Jiwa Raga Kita selaku Personil Polri Untuk masyarakat serta Pengabdian pada Bangsa dan Negara.

 

Dinastinews.com – Sarolangun Jambi, Selasa 17 Januari 2023. Sekira Pukul 08:57 wib,Bktm Polsek Batang Asai bertempat di

Desa Pekan Gedang Kec. Batang Asai di laksanakan Sambang dan dialog DDS ” Door tu door system “.

Disamping itu,Bktm menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk  memelihara  Harkamtibmas.

 

Pada kesempatan ini,Kapolres Sarolangun melalui Akp. Fatkur Rohman.SH.MH Kapolsek Batang Asai di sela Dinas di ruang kantornya,pada awak media ini.

 

Kapolsek sampaikan kegiatan ini dilaksanakan setiap hari guna mewujudkan seinegisitas dan penerapan tugas personil Polsek tabir di tengah masyarakat dalam rangka penerapan Pelayanan,pengayoman dan memberi tugas sebagai pelindung masyarakat.

 

Sepertihalnya yang di laksanakan

Bripka. DS. Tarigan selaku Bhabinkamtibmas telah melakukan kegiatan sambang ” door tu door system dan dialog ” kepada masyarakat untuk menannyakan informasi dan menjaga harkamtibmas yang berlaku dan di tengah masyarakat.

 

Selaku Bhabinkamtibmas yang sangat bertanggung jawab atas wilayah nya,senantiasa berkomunikasi pada masyarakat binaan nya dan memberi kesempatan tersebut menyampaikan untuk selalu waspada dengan situasi yang ada di lingkungan sekitar demi mencegah Gangguan kamtibmas.

 

Pria berpangkat Akp ini pada awak media juga menyampaikan,tugas selaku personil polri adalah ” tugas jiwa saya selaku personil aktif “.

 

Maka dari itu,ujar Fatkur setiap personil polri di wilayah hukumnya akan senantiasa memberi loyalitasnya pada bangsa dan negara dan masyarakat. Tutup Fatkur.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *