RajaBackLink.com
Berita  

GABSI Distrik Lebak Gelar Acara Ngobrol Pintar (Ngopi) Tentang Hukum Bersama LBH Bintang Sembilan Dan PPIPHII 

GABSI Distrik Lebak Gelar Acara Ngobrol Pintar (Ngopi) Tentang Hukum Bersama LBH Bintang Sembilan Dan PPIPHII 

GABSI Distrik Lebak Gelar Acara Ngobrol Pintar (Ngopi) Tentang Hukum Bersama LBH Bintang Sembilan Dan PPIPHII

 

LEBAK – Dinastinews.com

 

Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Banten Siliwangi (GABSI) Distrik Kabupaten Lebak menggelar Acara Ngobrol Pintar (Ngopi) Bersama LBH Bintang Sembilan Nusantara dan PPIPHII, Ngopi Bareng Kali ini bertempat di Yayasan Nurul Bina, Desa Cilayang, Kecamatan Curug Bitung, Kabupaten Lebak – Banten, Minggu (15/01/2023)

 

 

Acara Ngopi ini, Turut dihadiri oleh Kusmantoro ketua DPD GABSI Daerah Banten, Herman Ketua GABSI Kabupaten Serang, Gugun Ketua GABSI Kabupaten Tangerang, Hendra Ketua GABSI Rayon Sindang Jaya, Dedi Ketua GABSI Rayon Cipondoh, para anggota GABSI yang ada wilayah Banten

 

H. Muyung selaku Penasehat Gabsi Distrik Lebak dalam pemaparannya, mengatakan anggota GABSI khususnya yang ada dikabupaten Lebak, harus meningkatkan kapasitas pengetahuan dan wawasan terlebih dalam hal hukum.

 

“Saya ingin Anggota GABSI Kabupaten Lebak, untuk selalu meningkatkan wawasan, terlebih dalam hal hukum,” papar H. Muyung dihadapan para pengurus GABSI dan anggota

 

Sementara Iin Solihin SH. MH, Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM GABSI Kabupaten Lebak, dirinya juga salah satu Advokat di Lembaga Bantuan Hukum LBH Bintang Sembilan Nusantara, memaparkan ormas adalah organisasi masyarakat, selain wadah untuk bersilaturahmi, dan menyampaikan aspirasi, juga untuk berbagi pengetahuan dan wawasan bagi para generasi muda dimasa yang akan datang.

 

“Para pemuda di kabupaten Lebak yang tergabung di dalam Ormas GABSI Khususnya agar paham hukum dan dapat meningkatkan kemampuan pengetahuan, baik dibidang ekonomi, sosial dan budaya,” ucapnya

 

Terpisah, Muhsin Sahlan Ketua Umum Gabsi sapaan akrabnya H. Bobi melalui sambungan telpon sangat mengapresiasi kegiatan kopdar Ngobrol Pintar teman teman GABSI dikabupaten Lebak, tersebut, dikatakannya, mudah – mudahan kedepannya masyarakat GABSI kabupaten Lebak selain sehat juga cerdas dan berwawasan, berkat digelarnya acara ngobrol pintar ini, bersama rekan – rekan LBH Bintang Sembilan dan PPIPHII.

 

“Melalui acara Ngopi yang digelar GABSI Lebak mari kita junjung tinggi Nilai – Nilai Pancasila dan undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia,” tutupnya (Red/ganda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *