RajaBackLink.com

Helicopter Rombongan Gubernur Jambi Mendarat di KONI di Sambut Unsur Forkopimda Merangin

Helicopter Rombongan Gubernur Jambi Mendarat di KONI di Sambut Unsur Forkopimda Merangin

Dinastinews.com – Merangin Jambi. Sabtu tanggal 14 Januari 2022 sekira pukul 13.00 wib telah dilaksanakan persiapan dan penyambutan gubernur Jambi DR. H.Alharis. S.sos.MH serta Danrem 042 Gapu dan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono di Koni masurai Bangko oleh unsur Forkopimda Kabupaten Merangin penyambutan yang dihadiri

– Bupati Merangin H. Mashuri, Spd.MM

– Dandim Sarko 0420 Sarko Letkol Amaraldo Cornius

– Wakapolres Merangin Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH

– Kasdim Sarko 0420/Sarko Mayor Usman. S.Ag.M.pDI

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Waka Polres telah menyambut kedatang Rombongan Gubernur jambi, Kapolda Jambi dan Kapolda Jambi mendarat di Bumi tali undang tambang teliti tepatnya di Stadion Koni Masurai Desa langling Bangko Pukul 13.30 wib.

 

Rombongan yang singgah transit kemudian dilanjutkan ke salah satu Rumah Makan Desa Tanjung Lamin Pamenang Barat. Setelah melaksanakan santap siang,rombongan sempatkan berdialog sejenak pada perwira polres Merangin dan hendak menuju tempat pendaratan Helikopter yang di gunakan untuk berkunjung.

 

PAM pada rombongan gubernur Jambi yang dilaksanakan jajaran polres Merangin dan Polsek Bangko yang di Pimpin Akp. Harinato Sitepu. SE.MM Pada pukul 14.13 wib rombongan Gubernur Jambi, Kapolda Jambi dan Danrem 042 Gapu Meninggalkan rumah makan Sinar raya untuk kembali ke koni dan pada pukul 15.18 wib gubernur dan rombongan terbang menggunakan helly menuju ke Jambi. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *