RajaBackLink.com

Kapolsek Tabir “24 Jam” Berbakti pada Nusa Dan Bangsa,Tunjukkan Disiplin kerja selaku Personil Polri

Kapolsek Tabir “24 Jam” Berbakti pada Nusa Dan Bangsa,Tunjukkan Disiplin kerja selaku Personil Polri

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Sabtu 14 Januari 2023,sekira pukul 22:30 wib. Patroli adalah bagian penting dari sistim pengamanan mobiling,seperti yang kita ketahui,patroli adalah suatu aktivitas yang dilaksanakan berulang ulang dan di laksanakan pada waktu yang ditentukan, atau pun waktu yang di sesuaikan.

 

Patroli dengan tujuan memberi rasa aman dan rasa kedekatan pada pelaksana patroli maupun objek yang di patroli.

 

Sepertihalnya yang Melaksanakan patroli malam hari di ponpes Sayid Mustofa di kelurahan Kampung baru Kecamatan Tabir antisipasi 3C, Situasi aman dan kondusif.

 

Serta Melaksanakan patroli dan sambang dengan pemuda yg lagi nongkrong di pinggir jalan kelurahan Kampung baru Kecamatan Tabir serta memberikan himbauan untuk tidak melakukan minum-minuman keras, bawa sajam dan narkoba.

 

Segelintir pengertian Patroli ujar Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Kapolsek Tabir pada awak media ini. Sambil melanjutkan Tugasnya di Mapolsek Tabir, Pria Berpangkat Iptu ini kembali sampaikan saat konfirmasi.

 

” Selaku domain Kamtibmas yang langsung melakukan Pelayanan,Pengaman dan Pengayoman pada masyarakat,personil polri di tuntut melakukan tugas yang Tah di amanatkan padanya ” sambil menirukan kalimat Kapolres beberapa waktu lalu di suatu apel di polres Merangin “, kita di Gaji melalui uang negara yang di himpun dari pajak masyarakat,jadi,kita harus konsekwen dan menyerahkan diri kita 24 jam pada tugas kepolisian tanpa alasan ” selagi kita bertugas aktif,ujar Kapolres waktu itu.

 

Nah ! Hal ini ditambahkan Kapolsek sambil menirukan kalimat itu. Ya bang.! Kita harus beri dedikasi dan berjiwa besar,kita disini kerja dengan menggunakan Pasilitas dan prioritasnya. Dari itu sudah tanggung jawab kita ” secara penuh menjaga Kamtibmas di dukung masyarakat “.

 

Setelah melaksanakan Patroli rutin di beberapa tempat, seraya melangkah ke mapolsek Tabir, adha sempatkan menyampaiakan ” piket kami memiliki kegiatan rutin berupa patroli Sambang dan patroli rutin,disamping itu ada pula personil Off Standby di rumah ” lepas piket ” namun kesiap Siahaan mereka tak perlu diragukan ” 24 jam ” untuk Nusa dan bangsa,tunjukkan kinerja kita selaku personil polri. Tutup Adha

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *