RajaBackLink.com

MERIAKAN HUT SATPAM KE 42 : POLRES SUBULUSSALAM GELAR SENAM BERSAMA

MERIAKAN HUT SATPAM KE 42 : POLRES SUBULUSSALAM GELAR SENAM BERSAMA

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam – Polres Subulussalam gelar senam bersama dalam rangka hari Ulang tahun SATPAM yang ke 42 bertempat dihalaman mako Polres Subulussalam – Desa Tangga Besi – Kec. Simpang Kiri – Kota Subulussalam. Jum’at (13/1/2023).

Satpam memiliki peran sangat penting dalam memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, sehingga keberadaan satpam disejumlah instansi pemerintah – Swasta – dan pusat keramaian, perlu didukung oleh pihak kepolisian sebagai pamong.

Perayaan HUT Satpam Ke – 42 mengusung tema “Sinergitas Satpam dan Polisi Peduli Untuk Sesama”

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan. SIK. MIK melalui Kasat Binmas AKP Ridwan mengatakan Polri sebagai petugas keamanan negara, tidak bisa bertugas sendirian.

“Polri tidak dapat menjalankan tugasnya sendiri, tentunya dibantu dengan Pam Swakarsa yang mana salah satunya adalah SATPAM sebagai salah satu unsur yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat” ujarnya.

“Semoga sinergitas yang telah terjalin dengan baik ini bisa kita pertahankan. Selalu jaga komunikasi dengan baik, sehingga Polri dan Satpam dapat bersama-sama memberikan rasa aman kepada masyarakat” tutur Kasat Binmas usai senam bersama []

Mr. Padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *