RajaBackLink.com

JUM’AT CURHAT : KAPOLSEK DARUL MAKMUR DENGARKAN DAN TAMPUNG ASPIRASI MASYARAKAT

JUM’AT CURHAT : KAPOLSEK DARUL MAKMUR DENGARKAN DAN TAMPUNG ASPIRASI MASYARAKAT

Dinastinews.com Aceh | Nagan Raya – Kapolsek Darul Makmur Polres Nagan Raya IPDA Syahrul Akhyar S.E. yang diwakili waka polsek IPDA Sugiarto. SE Jumat tanggal 13 Januari 2023 bertempat di Aula Keuchik Desa Karang Anyar – Kecamatan Darul Makmur – Kab. Nagan Raya kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat.

Kapolsek Darul Makmur bersama Unsur : Muspika – Keuchik – Toga – Todat dan Tomas Dalam Giat tersebut dihadiri sebanyak 33 orang diantaranya

1. Kapolsek Darul Makmur diwakili oleh Waka Polsek IPDA Sugiarto. SE

2. Camat Darul Makmur.Tawaruddin. S.Sos

3. Danramil Darul Makmur, diwakili oleh Serka Yitno Yuana

4. Kanit IK Polsek Darul Makmur Aipda Tri fitriono

5. Kanit Samapta Polsek Darul Makmur Bripka Sopran

6. Kasium Polsek Darul Makmur IPDA Sidik.H

7. Keuchik Gampong Karang Anyar

8. Bhabinkamtibmas Bripka Dedi Afrizal

9. Babinsa Sertu S. Nasution

Kegiatan Jumat curhat dilakukan untuk menampung keluh kesah – Kechik – Toga – Todat – Tomas dan – Toda dan Warga Desa Karang Anyar – bertujuan menerima masukan dan keluhan Masyarakat terkait – Tindak kejahatan – Pungli – serta Gangguan Kamtibmas lainnya. Curhat dari Keuchik – Tomas, Toda – dan Toga – serta Masyarakat Desa Karang Anyar agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Kechik dan para Tuha Peut Desa Karang Anyer darul makmur dalam Jum,at curhat
Meminta Kepada pihak penegak hukum khususnya polsek Darul Makmur tentang perkara ringan untuk bisa diselesaikan ditingkat desa. Seperti pencurian sawit – dan hal hal kecil lainnya. Uang sangat penting saat ini katanya adalah pihak Polsek agar dapat mensosialisasikan risiko pelanggaran hukum dan Penyalahgunaan Narkotika ditingkat desa.

Kapolsek Darul Makmur diwakili oleh waka polsek IPDA Sugiarto menampung serta menindak lanjuti segala keluhan baik saat ini yang berkembang maupun langkah-langkah antisipagi kedepan sebab kenyamanan dan keamanan dilingkup desa dapat sama-sams kita perangi terutama Narkoba – dan perlindungan bagi anak usia dini, ini adalah bahagian utama dalam hidup yang rukun serta nyaman” tutup Waka Polsek Darul Makmur []

Laporan: syahbudin Padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *