RajaBackLink.com

Akp. Fatkur Rohman. SH.MH. melalui Mimbar Jum”at sampaikan pesan-pesan Kamtibmas

Akp. Fatkur Rohman. SH.MH. melalui Mimbar Jum”at sampaikan pesan-pesan Kamtibmas

Dinastinews.com – Sarolangun Jambi,Jum’at 13 Januari 2023. Bertempat di Masjid Istiqomah Dusun Sekeladi,Desa Batu Empang kecamatan Batang Asai,di mulai Pukul 11:30 wib,

Hari Jum’at 13 Januari 2023 pukul 11.00 Wib dengan Membina Harkamtibmas melalui mimbar Jum’at.

Akp. Fatkor Rohman. SH.MH Kapolsek Batang Asai, turut hadir pada kegiatan “Jumling ”

– Aipda DS Tarigan (BKTM

– Aipda Suhendra Edy Chandra SH.(Kanit Samapta)

Kapolsek Beserta personil Polsek laksanakan giat Jumling di dusun Sekeladi Desa Batu Empang Kec.Batang Asai . Pada kesempatan ini,Kapolsek selaku Khotib dalam pelaksanaan giat ” Jumling ” Menyampaikan mari bersama menjaga Situasi kamtibmas Yang aman dan kondusif di Desa Batu Empang.

 

Perjalanan menggunakan sepeda motor melalui medan Extrim,yang berbukit dan terjal, walau di guyur Hujan,memang butuh niat yang tulus untuk sampai kepada desa tersebut guna sampaikan pesan Kamtibmas dan peran serta masyarakat sangat di butuhkan mengingat akses berat dan Desa Sekaladi berbatasan langsung dengan Rejang Lebong.

 

Bukan hanya itu,ujar Fatkur pada khotbahnya,menjaga keamanan adalah ujud kepedulian kita terhadap sesama dan diri kita sendiri,dimana saling menjaga dan memberi rasa aman pada orang di sekitar termasuk amalan yang sangat memiliki arti dan akan tercatat pada amal kebaikan kita guna kedepannya.

 

Seiring waktu berjalan khotbah Jum’at selesai dan di lanjutkan Sholat Jum’at berjama’ah,langsung bertindak selaku Imam Akp. Fatkur Rohman. SH.MH

 

Iptu. Fatkur Rohman. SH. MH Mantan Kapolsek Pamenang Polres Merangin ini, baru melaksanakan Korp Raport Desember lalu menjadi Akp. Fatkur Rohman. SH.MH. Seorang pria yang telah mendapat didikan Keislaman sejak dini mampu memberi edukasi pada warga mengenai ilmu keagamaan.

 

Terlepas dari itu,setelah melaksanakan share Jum”at dimasjid Istiqomah,Kapolsek sempatkan memberi konfirmasi pada awak media ini mengenai keamanan lingkungan dan sinergi pada masyarakat.

 

” Melalui mimbar sidang Jum”at,kita upayakan sampaikan kebaikan yang di kemas nuansa keislaman. Namun tidak menyimpang dari makna dari Sholat Wajib Jum’at Tersebut ujar Fatkur Seraya persiapan pulang ke Mapolsek Batang Asai.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *