RajaBackLink.com

Jum’at Curhat,Waka Polres Laksanakan Dialog pada Warga di ” Bofet Semoga Berkah “

Jum’at Curhat,Waka Polres Laksanakan Dialog pada Warga di ” Bofet Semoga Berkah “

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Akp. Lumbrian Hayudi Putra. S.I.K.,MH Kasat Reskrim Polres Merangin melaksanakan Jum’at Curhat Polres Merangin Di ” Bufet Semoga Berkah ” Pematangkandis Bangko.

 

” Selamat pagi sahabat dan saudara semua ujar Waka,menyapa warga di Bofet “, sahabat saudara semua pada hari ini Jumat tanggal 13 Januari 2023 kita dari Polres Merangin khususnya Satreskrim pada pukul 08.00 wib di Bufet Semoga Berkah Pematang kandis ini, melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat,sapa Waka polres Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis.SH.

Pada kesempatan ini juga sampaikan pada pembukaan dialog. Kegiatan yang di laksanakan Wakapolres Merangin Kompol Amos Yosua Lubis S.H langsung mewakili Kapolres Merangin. Kanit Tipikor Polres Merangin IPDA. Frans Billy Nadapdap S.Tr.K. Kanit Pidum Polres Merangin IPDA Dikdik Sadikin S.H. Anggota Unit Tipikor Polres Merangin

 

Disamping itu,Kegiatan Di Hadiri Oleh

1. Kabid Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup

2.Petugas Kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup

 

Pada dialog pembuka dari Instansi terkait,langsung sampaikan Dalam Kegiatan Jum’at Curhat Kabid Kebersihan Dinas Lingkungan hidup dan para petugas kebersihan menyambut dengan baik kegiatan yang di laksanakan pihak kepolisian sehingga masyarakat dapat langsung menyampaikan permasalah-permasalahan yang mereka alami terutama pada saat pelaksanaan tugas mereka di lapangan.ujarnya.

 

Adapun beberapa penyampaian dari para petugas kebersihan tersebut adalah :

– Seringnya pencurian di daerah tran C2 . Sehingga para petugas kebersihan meminta agar siskamling kembali dilaksanakan

– Taman-taman banyak yang dirusak oleh masyarakat. Terutama taman yang berada di pasar bawah sudah banyak alat permainannya yang rusak.

– Sering dijumpai anak-anak sekolah melakukan balap liar di daerah simpang MAN dan meminta tolong kepada pihak kepolisian agar ditertibkan.

Dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat di harapkan pihak kepolisian dapat membatu permasalahan yang ada di masyarakat baik permasalahan sosial maupun permasalahan hukum.

Point’ point curhat dari Warga di sambut Waka Polres dengan sangat Apresiasi sekali. Yang mana Penomena Interaksi sosial di tengah masyarakat sangat beragam.

Baik gangguan Kamtibmas dengan bentuk Kriminalitas umum maupun bentuk pergaulan dan budaya yang tak semestinya dilakukan,ujar Waka,menutup sambutannya

Disamping itu disampaikan,adapun keluhan warga mengenai Interaksi negatif di tengah masyarakat yang di lakukan segelintir orang. Kasat menjawab.

Hal hal terkait langsung dengan kriminalitas dilaksanakan langsung dengan bentuk patroli preventif atau pun patroli Sambang. Dan mengenai adanya kegiatan remaja baik itu balap liar ” Bali ” , kasat akan berkoordinasi bersama Satlantas polres Merangin.

Juga di jawab, mengenai anak anak usia sekolah nongkrong atau ngumpul di tempat yang tidak semestinya dan pengrusakan taman dan permainan,satbinmas akan melakukan sosialisasi langsung pada warga sekitar, tutup kasat.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *