RajaBackLink.com

KETUA IKATAN PELAJAR MAHASISWA TANOH JAMBO AYE : ZULFIKAR. ST – NEKAD MENGAKHIRI MASA LAJANGNYA

KETUA IKATAN PELAJAR MAHASISWA TANOH JAMBO AYE : ZULFIKAR. ST – NEKAD MENGAKHIRI MASA LAJANGNYA

Dinastinews.com Aceh | Banda Aceh | Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Jambo Aye. Muhammad Zulfikar. ST (Fikar) dan Rizky Ramadhiana Sari. S.Kom (Dekcut) resmi menjadi sepasang Suami Istri. Keduanya melangsungkan akad Nikah pada Kamis 12 Januari 2023 dihadiri oleh kerabat dan tamu undangan momen sakral tersebut berlangsung di Masjid Oman Al-Makmur – Lampriet – Banda Aceh.

Untuk Acara Resepsi pernikahan akan dilangsungkan pada Hari Minggu 15 Januari 2023 mendatang. Di Gedung Hj. Yusriah Aceh Besar.

“Barakallahi laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khairin”

Tiada ibadah yang lebih indah dari pernikahan. Dimana duduk berdua adalah ibadah – Menghabiskan waktu bersama adalah ibadah – Bahkan saling menyuapkan makanan kemulut masing-masing mempelai juga ibadah. Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu bersama kalian. Aamin.

Luruskan niat baikmu, agar dengan izin Allah perjalanan kemudian akan semakin baik. Jadikanlah niat menikah untuk ibadah dan mengikuti sunnah Rasulullah SAW. Semoga pernikahan kalian langgeng dan selalu dinaungi cahaya petunjuk Allah dalam setiap langkah.
Semoga “Sakinah – Mawa’dah – Waraahmah – Amiin” []

(Asrp) Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *