RajaBackLink.com

AKTIFKAN KEMBALI PELABUHAN LANGSA : PJ. WALIKOTA BERSAMA KADISHUB KUNJUNGI DIREKTORAT LALU LINTAS DAN ANGKUTAN LAUT KEMENHUB

AKTIFKAN KEMBALI PELABUHAN LANGSA :  PJ. WALIKOTA BERSAMA KADISHUB KUNJUNGI DIREKTORAT LALU LINTAS DAN ANGKUTAN LAUT KEMENHUB

Dinastinews.com Aceh | Langsa – Pj. Walikota Ir. Said Mahdum Majid didampingi Kadishub Kota Langsa Bambang Suriansyah. SE mengunjungi kantor Direktorat Lalulintas dan Angkutan Laut Kementerian Perhubungan di Jakarta. Rabu(11/1/2023).

Dalam kunjungan tersebut ikut juga hadir sejumlah Kepala Dinas jajaran Pemko Langsa yang terkait, antara lain Kadisperindag Kota Langsa Mahlil. SH – Kadis Tanaman Pangan – Kadis Pertanian – Kelautan dan Perikanan Kota Langsa Banta Ahmad. S.PT.

Kehadiran Pj. Walikota Ir Said Mahdum Majid beserta robongan diterima langsung oleh Kasubdit Angkutan Laut Luar Negeri bapak Gusrional.

Dalam pertemuan tersebut Pj. Walikota Langsa membahas terkait tindak lanjut Pengaktifan kembali Pelabuhan Kuala Langsa untuk kegiatan Ekspor – Impor yang saat ini sudah diambang keberhasilan.

Setelah berkunjung ke Kantor Kementerian Perhunbungan Lalulintas dan Angkutan Laut, selanjutnya Pj.Walikota Langsa – dan Kadishub Kota Langsa beranjak mengunjungi kantor Direktorat Angkutan Jalan Kementerian Perhubungan.

Dikantor ini rombongan yang berhadir diterima langsung Oleh Direktur Angkutan Jalan untuk membahas Pelayanan Angkutan di Kota Langsa.

“Alhamdulillah, kehadiran Pak Pj. Walikota Langsa – dan juga saya – serta yang lainnya ke Kantor Direktorat Kementerian Perhubungan, jelas Kadishub Bambang Suriansyah “Mendapat sambutan dan perlakukan yang sangat baik.

“Mudah-mudahan, lanjut Kadishub lagi, apa yang menjadi rencana untuk menghidupkan kembali Pelabuhan Kuala Langsa, hal itu bisa terlaksana sesuai yang kita harapkan.

“Mohon dukungan dan do’anya dari semua masyarakat, pungkas Kadishub singkat menutup konfirmasinya []

(B.01-Ganesha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *