RajaBackLink.com

Pj.Bupati Tebo H.Aspan ST Didampingi Hj.Armayanti Aspan Melantik Kepala Desa Pemekaran Dalam Kec.Rimbo Ulu

Pj.Bupati Tebo H.Aspan ST Didampingi Hj.Armayanti  Aspan Melantik  Kepala Desa Pemekaran  Dalam Kec.Rimbo Ulu

Dinastinews.com

Muara Tebo.11/01/2023

Dua Pj. Kades yang dilantik yakni Ajiswarman sebagai Pj. Kades Pemekaran Wanamulya dan Taryono Pj. Kades Wana Arum.

Pelantikan berjalan dengan khidmat dengan dihadiri sejumlah Kepala OPD, Camat Rimbo Ulu, Unsur Forkopimcam, Kades Induk Wanareja serta Tokoh Masyarakat kedua desa.

Dalam sambutannya H. Aspan mengatakan desa pemekaran merupakan hasil dirinya beraudiensi dengan masyarakat dari desa ke desa. Dari sana didapatkan informasi bahwa masyarakat butuh untuk pemekaran guna mempercepat pembangunan.

“Dari audiensi dengan masyarakat kami banyak menerima saran dan masukan mengenai infrastruktur, pelayanan dasar, kesehatan, pendidikan, pertanian dan salah satunya permintaan mengenai pemekaran desa ini” ujarnya.

H. Aspan berharap dengan dimekarkannya desa ini bisa mempercepat dan memudahkan pelayanan, pembangunan infrastruktur dan hal lainnya yang bisa berdampak positif.

Namun itu semua dapat terwujud apabila didukung dengan kerja keras perangkat desa dan kerja sama dari masyarakat.

Sementara para Pj. Kades menyampaikan terima kasih atas perjuangan H. Aspan dan jajaran sehingga dalam waktu hanya 41 hari, desa pemekaran di Kabupaten Tebo dapat terwujud.

15 Desa Pemekaran di Kabupaten Tebo telah diresmikan oleh Gubernur Jambi Al Haris pada 23 Desember 2022 lalu dimana wacana pemekaran desa di Kabupaten Tebo telah ada dari Tahun 2017. (Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *