RajaBackLink.com

Satbinmas,laksanakan Binkor Polsus di Kantor Dinas Kebakaran Kabupaten Merangin

Satbinmas,laksanakan Binkor Polsus di Kantor Dinas Kebakaran Kabupaten Merangin

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Selasa,10 Januari 2023. Kapres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui akp. Nursan Subagyo beserta Personil Satbinmas Polres Merangin melaksanakan Giat Binkor Polsus di Kantor Dinas Kebakaran Kab.Merangin di Desa Sungai ulak Kecamatan Nalo tantan dan sekaligus memberikan Sarana kontak serta bersama sama menjaga Kamtibmas.

Kasat menyampaiakan,kegiatan yang di laksanakan

Hari Selasa 10 Januari 2023

Jam 09.00 Wib dengan person kegiatan yakni Aiptu. Marwie Hasan. SH. Aipda. Edwi Santoso. Bripka. Troy Lois. SE. Dan Bripka. Elvira .SH.

 

Kapolres melalui Kasat binmas menyampaikan, dengan Meningkatkan Semangat Petugas Pemadam kebakaran dalam bertugas dilapangan dengan menerapkan SOP. Dan Meningkatkan Kerjasama dan hubungan silaturrahmi antara Anggota Polri dengan Personil Dinas Pemadam Kebakaran Kab.Merangin. tutup kasat.

 

Di samping itu,di ruang Kasi Humas Polres Merangin,Aiptu. Rully. SH MH pada awak media ini menyampaikan. Kinerja polri akan berjalan maksimal bila mendapatkan dukungan dan kerjasama dari instansi lain.

 

Guna mendapatkan hasil maksimal,ujar Ruli. Kita harus menjalin kerjasama dengan Stake Holder dan kerjasama lapangan terpimpin seperti Damkar dan dinas lainnya. Tutup ruly.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *