RajaBackLink.com

Di Duga Sakit,Pendulang Emas Tradisional Meninggal Dunia di Lokasi

Di Duga Sakit,Pendulang Emas Tradisional Meninggal Dunia di Lokasi

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Selasa 10 Januari 2023. Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH membenarkan ” Adanya informasi diduga adanya Warga Desa Air Liki Meninggal Saat Mendulang Emas tradisional ”

Insiden ini terjadi Pada hari Senin tanggal 9 Januari 2023 sekira pukul 22.30 Wib kejadian adanya orang meninggal dunia diduga tenggelam saat mendulang emas di tepi sungai Desa Air Liki Kecamatan Tabir Barat.

 

Informasi di himpun melalui Cek TKP Personil Polsek Tabir ulu yang di pimpin Iptu. Ramadhan Agustiansyah. SH selaku Kapolsek. Disampaikan Identitas korban Seorang Laki laki Inisial JS 57 tahun beralamat Desa Air Kiki Kec. Tabir Barat. Menurut informasi diduga korban meninggal dikarenakan sakit saat mendulang. Ujar Kapolres

 

Setalah di laksanakan Pengumpulan informasi di lapangan yang di laksanakan Bai dari Sat Intelkam yang di pimpin Akp. Malik. SH bersama jajaran Polsek tabir Ulu. Disampaikan,Pada hari Selasa tanggal 10 Desember 2023 pukul 05.00 Wib,

Personil Polsek sedang menuju Wilayah Desa Air Liki Kecamatan Tabir Barat ” waktu tempuh diperkirakan 3 Jam dari Mapolsek Tabir Ulu,menggunakan Sepeda motor Khusus Trail ” 5/6 jam dari Bangko.

 

Dimana area tidak terjangkau sistem komunikasi selluler serta jarak yang sangat jauh dan waktu tempuh yang sangat lama sehingga informasi sangat lambat di dapatkan.

 

Kapolres melalui kasat Intelkam pada awak media ini,mari kita secara objektif dan menyampaiakan secara bijaksana,yang mana penyampaian informasi baik media sosial maupun informasi Elektronik hendak nya kita sampaikan secara jelas.

 

Sehingga kita menjauhkan informasi yang bersifat negatif di sebarkan pada publik. Sampaikan kalimat yang tidak membuat resah dan menimbulkan tanda ymtanya besar. Tutup Kasat.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *