RajaBackLink.com

YUUUK MAMPUR COBAIN : ICE MANGGO THAI HARI INI GRAND OPENING DIKOTA MEDAN

YUUUK MAMPUR COBAIN : ICE MANGGO THAI HARI INI GRAND OPENING DIKOTA MEDAN

Dinastinews.com Aceh | Medan – Sebelumnya Ice Mango Thai membuka gerai pertamanya di Tangerang, Jakarta Selatan (Jaksel). Kini Ice Mango Thai hadir membuka gerai kedua di Kota Medan.

Grand Opening dilakukan pada hari ini, Selasa 10 Januari 2023 di Jl. Sei Mencirim – Paya Geli No. 29 – Kampung Lalang – Kecamatan Sunggal – Kota Medan.

Sesuai dengan namanya, Ice Mango Thai ini menawarkan minuman yang berisikan Mangga. Ice Mango Thai berbeda dengan Juice Mangga pada umumnya. Ice Mango Thai ini menyajikan Mango yang dilengkapi dengan potongan buah Mangga diatasnya.

Siapa yang ngak tergoda … ???

Yuuk coba Ice Mango Thai di Gerainya Jalan Sei Mencirim, Paya Geli No. 29. Tepatnya disebelah HARFORD sekitar 50 meter dari Persimpangan Pajak Kampung Lalang.

Warnanya yang kelihatan menggoda, membuat Ice Mango Thai ini menjadi incaran semua kalangan. Mulai dari kalangan orang dewasa – Anak muda hingga – Anak-anak.
Jangan heran jika orang-orang rela antri untuk menikmati juice mangga yang terkenal di Thailand itu.

“Selain porsinya besar – harganya juga terjangkau – Ice Mango Thai – Gerai Medan membandrol harga Rp. 15.000 /Cup.” Dengan harga segitu kamu sudah bisa menikmati Juice Mangga yang ditambah dengan potongan buah Mangga diatasnya dengan ukuran gelas besar/ Cup porsi besar []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *