RajaBackLink.com

Polsek Tabir Terima Kunjungan PPK Kecamatan Tabir dalam Rangka Koordinasi dan Persiapan Pemilu 2024.

Polsek Tabir Terima Kunjungan PPK Kecamatan Tabir dalam Rangka Koordinasi dan Persiapan Pemilu 2024.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Kapolsek Tabir Terima kunjungan PPK kecamatan Tabir Dalam Rangka kordinasi persiapan Pemilu 2024.

Giat yang di laksanakan Pada hari Selasa tanggal 10 Januari 2022 sekitar pukul 08.00 wib di Polsek tabir kunjungan PPK kecamatan Tabir untuk bersilaturahmi langsung di sambut Kapolsek Tabir .

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH yang di dampingi Kanit IK Tabir Aiptu. D.Sembiring dan mengapresiasi kunjungan PPK tersebut untuk bertujuan menjalin kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dengan PPK dalam menghadapi pemilu 2024.

 

Kapolsek Tabir mengapresiasi sinergitas yang baik harus secepat mungkin terbangun antara penyelenggara dan pengawasan pemilu demi kesuksesan pemilu 2024, khususnya wilayah hukum Polsek Tabir . Dalam kesempatan ini Kapolsek Tabir mengucapkan terimakasih atas kunjungan PPK demi menciptakan kondusif menjelang Pemilu 2024.

 

Dalam kesempatan kunjungan dan kordinasi Kapolsek Tabir bersama ini menekankan Mari sama -sama menjaga kondusifitas pemilihan 2024. Wilayah hukum Polsek tabir.

Dan Saling berkomunikasi dan sinergi untuk keberhasilan pemilu 2024.

 

Adapun kunjungan Panitia Penyelenggara Pemilu Kecamatan (PPK) Tabir ke Pelsek Tabir yakni Syaripudin. S.IP. Hanapi. S.pd. Kurnia D. S.Pt. Solatiyah. S.ip

 

Kapolsek sangat mengapresiasi atas kunjungan ini,semoga kedepannya kita mampu bersama menjalankan kegiatan dan tugas negara secara bersama sama.tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *