RajaBackLink.com

Bupati Merangin,Profesionalisme kerja,tak Harus Menyudutkan Orang Lain,Namun Harus Bangkitkan kerjasama di tengah Masyarakat.

Bupati Merangin,Profesionalisme kerja,tak Harus Menyudutkan Orang Lain,Namun Harus Bangkitkan kerjasama di tengah Masyarakat.

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,.Senin 9 Januari 2023. Bupati Merangin H. Mashuri. S PD MM di sela dialog pada awak media saat perayaan ulang tahun Polisi Pamong Praja di dampingi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Merangin Shobraini di Kantor Satpol PP Merangin.

 

Pada awak media ini berulang ulang bupati sampaikan Satpol PP dalam menjalankan aktivitas kerjanya kita harapkan lebih cekatan dan dapat melakukan profesionalisme kerja di tengah masyarakat. Kita tahu ujar Mashuri,polisi pamong praja adalah Satuan penegakan perda langsung dan lebih banyak berhadapan sebagai mitra masyarakat dalam hal penegakan dan pengayoman masyarakat terhadap pelaksanaan dan penerapan Edukasi dan sosialisasi di samping masyarakat.

 

Profesionalisme kerja dan pro aktif sebagai penegak penertiban, seperti penertiban pasar dan sarana umum lainnya.

Bupati menegaskan, ” Bupati Merangin H Mashuri ” Disamping cekatan, seluruh jajaran Satpol PP harus memiliki keterampilan khusus baik berupa keterampilan Pisik berupa ” olah gerak ” dan kualitasnya intelijensi serta mampu memberi edukasi berupa undang undang serta perda yang di turunkan guna dilaksanakan. Ujar Bupati.

 

di Hari Jadi ke-50 Kasat Pol PP Merangin Shobraini tidak membuat dan merayakan dengan Eforia,namun berlangsung cukup sederhana dihadiri, Sekda Fajarman, Asisten I Setda Merangin H Abd Gani, Asisten III Setda Merangin M Zubir, kepala BKPSDM Merangin Ferdi Ansori, Kadis PMD Merangin Andre dan jajaran Satpol PP Merangin dan tidak mengurangi makanan dari sebuah hari jadi,ujar Shobraini.

 

Dengan segala kekurangannya,kita akan raih keunggulan berupa “interaksi sosial secara mendalam dan menerapkan profesional kerja tanpa ada yang tersudutkan dan tanpa ada yang di Agungkan. Tutup Kasat.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *