RajaBackLink.com

WALI KOTA SUBULUSSALAM : MERESPON CEPAT KELUHAN MASYARAKAT

WALI KOTA SUBULUSSALAM : MERESPON CEPAT KELUHAN MASYARAKAT

Dinastinews.com Aceh | Aceh Subulussalam – Menindaklanjuti laporan Dari masyarakat – Walikota Subulussalam H. Affan Alpian bintang. SE – Merespon cepat keluhan dari masyarakat dan sesegera mungkin mengirimkan anggota untuk melakukan pengecekan dan perbaikan terhadap lampu yang padam.

Alhamdulillah Walikota Subulussalam mengirimkan anggota untuk memperbaiki Lampu jalan Hamzah Fansuri – Desa Sikelondang – Kecamatan Simpang Kiri – Kota Subulussalam sudah kelar terpasang dan kembali terang.

Masyarakat Gampong Sikelondang mengucapkan ribuan terimakasih banyak kepada Bapak Walikota Subulussalam yang sangat peduli dan cepat tanggap dengan laporan dari masyarakat semoga Allah SWT” memberikan selalu kesehatan dan dimudahkan segala urusannya serta bapak walikota diberikan umur yang panjang serta sehat selalu Amin ya rabbal Alamin.

Sebelumnya melalui pemberitaan media online Brasnews.net.
Rabu(03/01/2023) Yth Bapak Wali Kota Subulussalam Tolong dibantu nyalakan lampu penerangan jalan umum Jalan Hamzah Fansuri – Desa Sikelondang – Dusun Lae Mbetar – dan Dsun Indah Turunan Sikelondang – Kecamatan Simpang Kiri – Kota Subulussalam Karena sudah putus dan menyebabkan daerah kami rawan Kecelakaan dan rawan Pencurian – dan Rampok.

Masyarakat memohon kepada Bapak Walikota agar Segera Diperbaiki lampu jalan Hamzah Fansuri desa sikelondang dusun Lae mbetar dan dusun indah turunan sikelondang yang sudah lama sudah tidak hidup.

Walikota Subulussalam H.Affan Alpian mengucapkan Terima kasih atas informasinya. Kami akan menindaklanjuti laporan ini, dan sesegera mungkin mengirimkan anggota untuk melakukan pengecekan – dan perbaikan terhadap lampu yang padam tersebut. Kami juga akan segera membenahi dan memastikan apa yang menyebabkan hal itu terjadi []

Red Laporan: Syahbudin Padang – GaneshaWALI KOTA SUBULUSSALAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *