RajaBackLink.com

Polsek Bangko terima Kunjungan Anggota PPK Sekecamatan Bangko.

Polsek Bangko terima Kunjungan Anggota PPK Sekecamatan Bangko.

Dinastinews.com – Merangin Jambi. Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.H melalui Akp. Harianto Sitepu. SE.MM. terima kunjungan dan silaturahmi PPK se wilayah hukum Polsek bangko dengan Kapolsek Bangko di Polsek Bangko.

Kegiatan yang di laksanakan Pada hari Senin tanggal 9 Januari 2023 sekira pukul 09.30 Wib bertempat di Polsek Bangko dengan giat kunjungan dan silaturahmi PPK di Wilkum Polsek Bangko yaitu

1. Kec. Bangko

2. Kec. Bangko Barat.

3. Kec. Nalo Tantan

4. Kec. Batang Masumai.

 

Dalam giat silaturahmi PPK Se wilayah hukum polsek bangko diawali pembukaan oleh Kapolsek AKP H. Sitepu, S.E.M.M di dampingi oleh IPDA Jasman, Kanit Intel Aipda Malik Handoko.S.H ,seluruh Personil BKTM Polsek Bangko.

 

Adapun PPK yang hadir dalam giat kunjungan dan silaturahmi di Polsek Bangkoenjalin komunikasi secara harmonis dan dalam bentuk komunikasi kerja dalam rangka persiapan Pemilu 2024 nanti.

 

Kapolsek sampaikan ” Dalam giatnya Kapolsek Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua PPK maupun anggota PPK se wilayah hukum Polsek Bangko yang telah sudi dan menyempatkan waktu untuk menjalin silaturahmi dengan Polsek bangko. dengan momen seperti ini kita jadikan ajang untuk saling menginformasikan sehingga Pemilu 2024 diwilayah hukum Polres merangin khususnya wilkum Polsek Bangko, berjalan dengan aman dan kondusif. kemudian giat tersebut para PPK dilanjutkan hearing dengan Waka Polsek bangko “.

 

Penyampaian masing – Masing PPK terkait kerawanan Pemilu di wilayahnya dan ucapan terima kasih kepada Kapolsek bangko dan personil atas penyambutannya yang luar biasa sehingga kita dapat menyampaikan yang menjadi kerawanan pemilu nantinya.

 

Penyampaian wakapolsek Bangko Ipda. Jasman ucapkan Terima kasih atas masukan masukanya terkait kerawanan di wilayahnya sehingga kami akan mempermudah untuk melakukan deteksi dini sehingga bisa memetakan kerwanan Pemilu 2024.

 

Dan kedepannya menjadi point evaluasi dan disampaikan ke pimpinan terkait penyamapaian Para PPK untuk Pam Pemilu 2024

. tindak lanjut cepat terkait permasalahan yang ada jangan Underetimate dan minta tolong kerja samanya saling informasi. sehingga pemilu 2024 berjalan dengan baik dengan situasi yang aman dan kondusif.

 

Kapolsek pada awak media ini sampaikan,mari bersama kita membangun komunikasi dan menjadikan komunikasi ini sebagai Barometer keharmonisan polri dan PPK dalam rangka persiapan pemilu 2024 nanti. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *