RajaBackLink.com

Monitoring Polsek tabir pada Rest Tertulis persiapan Panitia Pemungutan Suara

Monitoring Polsek tabir pada Rest Tertulis persiapan Panitia Pemungutan Suara

Dinastinews.com – Merangin Jambi. Minggu 8 Januari 2023. Jajaran Polsek Tabir laksanakan giat Monitoring  di SMP 2 Negri Merangin Hari II  dalam rangka Tes tertulis peserta Calon anggota Panitia Pemungutan Suara ( PPS).

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Kapolsek tabir pada awak media ini, ” ya benar ” telah di laksanakan ujian tertulis Calon anggota Panitia Pengurus Suara ( PPS)

 

Dalam hal ini,personil laksanakan giat Monitoring dilaksanakan Aiptu. D . Sembiring. Bripka. Febi. Yang mana Tes tertulis (Sesi 1) pukul 08.00 s/d 10.00 wib ,  Kecamatan tabir Barat, tes tertulis menggunakan teknologi informasi untuk calon anggota panitia pemungutan suara untuk pemilihan  umum tahun 2024   Peserta  sebanyak 39 ( Tiga Puluh Sembilan ) Orang dari Kecamatan Tabir Barat

 

Sedangkan Sesi II pukul 10.00 Kec.Tabir Barat dan sesi III 12.00  Kec.Tabir Barat dan sis VI 14.00 s/d 16.00 wib Kec.Tabir Ilir.

 

Kapolsek pada awak media ini sampaikan,kita berharap test ini dapat membuat akuntable dan transparannya uji ilmu intijensi guna mensukseskan pemilu 2024 nanti,dimana pelaksanaan pemilu nanti akan dihadapi anggota PPS sangat lah berat. Lima katagori pemilihan umum di laksanakan,sehingga membutuhkan intelijensi dan kepiawaian saat bertugas.

 

Akuntable,Transparan jujur dan adil adalah keharusan yang di butuhkan saat pemilihan dan kepanitiaan nanti. Tutup Kapolsek

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *