RajaBackLink.com

WAKAPOLRES SUBULUSSALAM : DENGAR KELUHAN MASYARAKAT DALAM PROGRAM JUM’AT CURHAT

WAKAPOLRES SUBULUSSALAM : DENGAR KELUHAN MASYARAKAT DALAM PROGRAM JUM’AT CURHAT

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam – Wakapolres Subulussalam Kompol Erwinsyah. S.Sos. MH dengar keluhan dan masukkan masyarakat melalui program Jumat Curhat yang bertempat diwarung Kuphi Double O Kec. Simpang Kiri – Kota Subulussalam. Jumat (6/1/2023).

Kegiatan Jumat curhat ini juga digelar serentak oleh Polsek jajaran Polres Subulussalam di wilayahnya masing-masing yang diisi dengan memberikan solusi pemecahan masalah yang ada dimasyarakat.

Wakapolres dalam kesempatan tersebut menyampaikan Polres Subulussalam juga menyediakan layanan pengaduan melalui media sosial.

“Polres Subulussalam menyediakan aduan melalui media sosial seperti Instagram-Facebook dan Twitter. Sehingga masyarakat dapat dengan cepat melakukan aduan bila melihat langsung dilokasi kejadian” ujar Wakapolres

Ia juga berharap kepada media agar dapat membantu dan bekerja sama untuk menangkal berita Hoax.

“Kepada Media Pers agar siap membantu dan bekerja sama dengan Polres Subulussalam dalam rangka menangkal berita Hoax, karena dikhawatirkan dapat menimbulkan kerisauan maupun perpecahan ditengah masyarakat” pungkasnya []

Red Laporan : Syahbudin padang – Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *