RajaBackLink.com

Kapolsek Bangko Hadiri Hari HUT KE-66 Provinsi Jambi di kantor Camat Bangko.

Kapolsek Bangko Hadiri Hari HUT KE-66 Provinsi Jambi di kantor Camat Bangko.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Kamis,6 Januari 2023 Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Akp. Harianto Sitepu. SE.MM Kapolsek Bangko pada kegiatan yang bertempat di Kantor Kantor Camat Bangko pada hari Jadi Provinsi Jambi Ke-66 tepat tanggal 6 Januari 2023.

 

Bersama personil Polsek Bangko Aipda. Irma Sumayani, Aipda Yoke Jamrial Mengikuti giat upacara peringatan HUT Propinsi Jambi ke-66 di kantor camat Bangko. Yang dihadiri oleh seluruh OPD sekecamatan Bangko pada pukul 07:30 wib.

 

Kegiatan dalam rangka HUT Provinsi Jambi yang serentak di laksanakan Pemerintah Daerah Setingkat kabupaten kota di Provinsi Jambi dan di laksanakan dengan penuh khidmadnya.

 

Kegiatan yang bertempat di kantor Camat Bangko yang berada dalam wilayah hukum Polsek Bangko,dalam hal ini Kapolsek beserta personil.

Pada Awak media ini,Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH pada Awak media menyampaikan, kegiatan perayaan HUT ke-66 Provinsi Jambi, di Kabupaten Merangin dan Kecamatan melaksanakan kegiatan yang sangat Sakral dan sangat memberi arti pada warga masyarakat Merangin khususnya,provinsi Jambi umumnya.

 

Hari jadi yang di tunggu dan rangkaian HUT Provinsi Jambi yang yang di rayakan tiap tanggal 6 Januari 2023 ini, acara HUT turut di meriahkan dengan kegiatan kegiatan kemasyarakatan baik dengan nuangsa religi dan kegiatan bersifat menghibur dan olah raga yang telah di laksanakan dengan tertip aman dan damai,tutup Kapolsek.

 

Disamping itu,di Kantor Bupati Merangin juga melaksanakan HUT Provinsi Jambi ke 66 yang dipimpin Bupati Merangin melalui Asisten I Pemda Merangin.

 

Pada perayaan HUT Jambi ke 66 ini,tentu tak lupa moment penting yang di hadiri Pejabat daerah Merangin dan para kepala Desa serta tokoh adat dan tokoh masyarakat di kabupaten Merangin.

Pelaksanaan HUT Provinsi Jambi di halaman/Lapangan Upacara kantor Bupati merangin.

 

Disamping itu. Kasi Humas Polres Merangin Aiptu. Ruly. SH.MH Mari bersama kita rayakan dan mari kita utamakan Kerjasama Kamtibmas di tengah masyarakat agar kita selalu damai di setiap kegiatannya dan jadikan Merangin daerah yang aman. Tutup Ruly

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *