RajaBackLink.com

Polsek Lembah Masurai Melaksanakan Jum’at Curhat Di Kantor Camat Kecamatan Lembah Masurai.

Polsek Lembah Masurai Melaksanakan Jum’at Curhat Di Kantor Camat Kecamatan Lembah Masurai.

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Jum’at tanggal 06 Januari 2023 Pukul 09.30 wib di Kantor Camat Kecamatan Lembah Masurai telah di laksanakan kegiatan ” Jum’at Curhat ”

 

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Iptu. Rezi Darwis. SH Kapolsek Lembah Masurai beserta personil Melaksanakan Kegiatan bersama warga

 

Kapolsek di Dampingi Kanit Intel Aipda Muhamadun. S Sy, Kanit Provos Aipda Sunarto serta Bhabinkamtibmas Aipda. Dedi Irawan.

Disamping itu,Kegiatan Di Hadiri Unsur Tripika Kec Lembah Masurai Perwakilan Kec Lembah Masurai,Babinsa Pasar Masurai, Para Kades se-Kecamatan Lembah Masurai Dan Tokoh Masyarakat

 

Kapolres Merangin pada awak media ini,Dalam Kegiatan Jum’at Curhat para Kepala Desa menyambut dengan baik kegiatan yang di laksanakan pihak kepolisian (Polsek Lembah Masurai), sehingga masyarakat dapat langsung menyampaikan permasalah-permasalahan yang ada di Desa.

 

Dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat di harapkan pihak kepolisian dapat membatu permasalahan yang ada di masyarakat baik permasalahan sosial maupun permasalahan hukum,dan hendaknya diharapkan pada masyarakat agar tidak sunkan sunkan melaporkan bila ada tindakan dan kejadian di tengah masyarakat. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *