RajaBackLink.com

Pelaksanaan Program Quick wins Presisi Jum’at Curhat Polsek Bangko

Pelaksanaan Program Quick wins Presisi Jum’at Curhat Polsek Bangko

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Jum’at tanggal 06 Januari 2023 pukul 09.00 Wib bertempat di Kantor Desa Sungai Kapas Kecamatan Bangko telah dilaksanakan kegiatan Juma’at Curhat Polsek Bangko dengan Warga, Tomas, Toga dan Todat desa sei Kapas Kec. Bangko Kab. Merangin.

 

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Akp. Harianto Sitepu. SE.MM Kapolsek Bangko sangat mengapresiasi kehadiran warga pada kegiatan ” Jum’at Curhat “.

Kegiatan yang dihadiri

– Kades Sei Kapas Saliman

– Sekdes Sei Kapas Caca SuhermanCACA SUHERMAN

– Ketua Lembaga adat Sofyan Kais

serta tokoh masyarakat dan masyarakat Sungai kapas.

 

Berlangsung nya kegiatan yang di warnai nuansa kekeluargaan tentuwnambah percaya diri dan tak sungkannya warga masyarakat menyampaiakan niatan curhatnya. Seperti penyampaian tokoh masyarakat.

 

Kami mewakili masyarakat desa Sei kapas mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas Program Polri yang merupakan wadah keluhan dan penyuluhan tentang semua aspek yang berhubungan dengan keamanan dan ketertiban yang dilaksanakan Polsek bangko dengan program ‘JUM’AT CURHAT” langsung masyarakat dengan Polri..

 

Sehingga kami warga dan masyarakat merasa dekat berdampingan dengan pihak pengayom pelindung Masyarakat merasa tersentuh langsung terhadap pelayanan Polri, dan yang tak kalah pentingnya yaitu kami masyarakat dapat menyampaikan secara langsung kejadian – kejadian yang terjadi di dalam desa baik itu hukum negara maupun hukum adat dan kami akan menyampaikan serta meminta penjelasan dan penerangan tentang hal tersebut kepada penegak hukum dalam hal ini Polsek bangko sehingga nantinya kami dalam mengambil langkah – langkah persoalan yang ada tidak keliru (salah) sekali lagi saya ucapan terima kasih atas program ini yaitu Jum’at CURHAT bersama Polri.

 

Tak lupa pula saya sampaikan terima kasih juga atas pelayanan yang telah di berikan oleh Polsek bangko, dengan segala upaya untuk penyelesaian permasalahan yang ada diselesaikan dengan baik dan selalu ada untuk masyarakat dan sekaligus apresiasi terhadap Pak babin yang turut dan selalu hadir dalam giat masyarakat.

 

Serta Kehadiran personil Polri di masyarakat Desa sei putih dan wilayah lainnya dibawah naungan Polsek bangko yang dilaksanakan secara rutin terutama kegiatan patroli malam sangat memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat.

 

Pelaksanaan giat Curhat jum’at diwilayah hukum polsek bangko dipimpin oleh Kapolsek bangko dan didampingi,

 

– Waka Polsek Bangko Ipda. Jasman.

– Kanit Bimas Aiptu. Nurdin. SH

– Aiptu. Malik Handoko. SH.

– Aipda. Siamto BKTM Polsek Bangko

– Aipda. Sulistyono. SH.

– Aipda. Ricky Risma Kanit Provost Polsek Bangko.

 

Curhat warga masyarakat langsung di sambut Kapolsek Bangko AKP. Harianto Sitepu. SE.MM dengan penyampaian diantaranya.

 

Terimakasih kami sampaikan kepada masyarakat desa sei kapas Kec. bangko atas sambutan yang diberikan kepada kinerja personil Polsek Bangko, kedepan mari sama sama kita terus menjalin hubungan kekeluargaan anatara masyarakat dengan anggota Polri.

 

Dengan adanya polemik atau permasalahan yang ada ditengah tengah masyarakat mari kita selesaikan dengan upaya musyawarah dan kekeluargaan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, namun Kepala desa dan perangkatnya atau pun tokoh masyarakat harus juga bisa membedakan setiap permasalahan yang berkaitan dengan hukum baik itu hukum negara maupun hukum adat.

 

Kapolsek menambahkan,melalui wadah ini kita dapat seiring dan membagi pengetahuan tentang hukum sehingga kedepannya masyarakat kita jeli dalam mengambil langkah dalam menyelesaikan masalah dan tidak timbul konflik baru dalam masyarak sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif.

 

Serta pada masyarakat yang mempunyai permasalahan terkait permasalahan hukum ataupun terkait kejahatan jangan ragu ragu datang langsung ke Polsek bangko karena program Polri adalah merespon cepat ttg laporan Masyarakat. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *