RajaBackLink.com

Polsek Sungai Manau Apresiasi Kerjasama Warga Desa Renah Pemarap akan Pelaksanaan Harkamtibmas

Polsek Sungai Manau Apresiasi Kerjasama Warga Desa Renah Pemarap akan Pelaksanaan Harkamtibmas

Dinastinews.com. – Merangin Jambi. Jum”at 6 Januari 2023. Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.H melaui Kapolsek Sungai Manau Iptu. Mulyono. SH. beserta Personil Polsek Sungai Manau melaksanakan “JUMAT CURHAT”, yang dilaksanakan di Desa Marus Jaya Kec.Renah Pembarap Kab.Merangin.

Adapun Topik pembahasan yang diangkat di Jum’at Curhat di Kantor Desa Marus Jaya yakni

– Masih Sering terjadi pada malam minggu aksi balap liar dan aksi kebut kebutan yang menggunakan Knalpot Racing yang membuat Gaduh atau bising di sepanjang Jalan desa Marus Jaya.

– Masih banyak warga jika melaksanakan hajatan atau acara yang menggunakan jalan Raya tapi tidak dilengkapi dengan rambu rambu peringatan agar acara bisa berjalan dengan lancar, dan masih banyak warga yang akan mengadakan hajatan tànpa membuat ijin dari Desa ataupun Kantor Polsek Sungai Manau.

– Untuk Kendaraan mobil angkutan Pembangunan PLTA yang berada di Kab.Kerinci yang melintasi Desa Marus Jaya terbilang mobil angkutan tersebut melewati batas Tonase yang mengakibatkan badan jalan banyak yg mulai amblas dan sangat meresahkan masyarakat dan berdampak terhadap Pemukiman warga.

– Masih ada Masalah warga meminta minta sumbangan di jalan dalam rangka pembangunan Masjid.

– Masalah tentang Ganti Rugi Pelunasan pembebasan lahan yang menjadi Perlintasan Kabel SUTT di Desa Marus Jaya yang sebagian besar belum selesai pembayaran Ganti Ruginya dari Pihak PLN.

Disamping itu,Kapolsek Sungai Manau mengapresiasi warga melalui

– Bhabinkamtibmas Desa Marus Jaya

– Kepala Desa Marus Jaya

– Ketua BPD Desa Marus Jaya

– Tokoh Masyarakat Marus Jaya

– Seluruh Perangkat Desa Marus Jaya.

Kapolres melalui Kapolsek Sungai Manau sampaikan., Aspirasi warga di tampung dan segera dilaksanakan dalam bentuk kegiatan Polsek sungai Manau.

Ditambahkan Kapolsek,dalam rangka menjamin Harkamtibmas dilaksanakan himbauan langsung,baik Kamtibmas maupun him auan protokol kesehatan. Tutup kapolsek.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *