RajaBackLink.com

Guna Meminimalisir Terjadinya Penyalahgunaan,Jajaran Polsek Laksanakan Monitoring Distribusi BBM

Guna Meminimalisir Terjadinya Penyalahgunaan,Jajaran Polsek Laksanakan Monitoring Distribusi BBM

Dinastinews.com – Merangin Jambi. Kamis,5 Januari 2023. AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin,pada awak media ini malui Iptu. Mulyono. SH. Kapolsek Sungai Manau. Menyikapi adanya pemberitaan dan tendesius akan aktivitas di nilai Meresahkan yang di tulis di media sosial.

 

Iptu. Mulyono. SH bersama personil Polsek langsung menyikapi hal hal tertentu dan salah satu dari acuan meminimalisir adanya konflik sosial yang dapat menyudutkan seseorang atau lebih atau suatu instansi/lembaga.

 

Pria berpangkat balik dua kuning akrab di panggil ” mas mul ” ini mengkonfirmasi adanya pemberitaan dan tulisan di media sosial berupa langsung

Update Stock BBM di wilayah hukum Polsek Sungai Manau,diantaran spesifikasi BBM yakni.

 

– Disampaikan Pada hari Kamis tanggal 05 Januari 2023 di ” SPBU 25.373.12 ” Desa Guguk Kec.Renah Pembarap Personil Polsek Sungai Manau melaksanakan giat Pengawasan Penyaluran BBM.

 

– Adapun Stock BBM di SPBU 25.373.12 Desa Guguk Antara Lain :

a. Pertalite = 8 Ton

b. Pertamax = Kosong

c. Solar = Kosong

d. Dexlite = Kosong

 

Kegiatan Harkamtibmas di Personil yang melaksanakan Tugas Bripka. Dekat R ” bahabinkamtibmas sungai Manau ” dan Bripka Westria.

 

Kasi humas Polres Merangin Aiptu. Ruly. SH MH pada awak media ini juga menyampaikan,Dapat di pahami

Minyak Bumi, Gas Bumi, Minyak dan Gas Bumi, Bahan Bakar Minyak, Kegiatan Usaha Hulu, Kegiatan Usaha Hilir, Pengolahan, Pengangkutan, Penyimpanan, Niaga, Badan Usaha, Bentuk Usaha Tetap, Izin Usaha, Pemerintah Pusat selanjutnya disebut Pemerintah, Pemerintah Daerah, Badan Pengatur, dan Menteri adalah sebagaimana dimaksud dalam Undang-undang Nomor 22 Tahun 2001 tentang Minyak dan Gas Bumi.

 

Segelintir uraian dari referensi perundang undangan,mencakup urusan distribusi dan penyaluran BBM tepat sasaran harus dengan peran aktif setiap stakeholder,tanpa bersama tak akan berhasil. Tutup ruly

 

Hambali

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *