RajaBackLink.com

BINROHTAL RUTIN di Polres Merangin,Membentuk Karakter Personil Polri menjadi lebih Humanis.

BINROHTAL RUTIN di Polres Merangin,Membentuk Karakter Personil Polri menjadi lebih Humanis.

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Kamis tanggal 05 Januari 2023 pukul 08.00 WIB di Mapolres Merangin telah dilaksanakan kegiatan ” BINROHTAL RUTIN ” Binaan Rohani dan Mental yang di dilaksanakan di MASJID ATTAUBAH Polres Merangin.

Giat di hadiri para Pejabat Utama Polres Merangin,Kasat perwira staff serta personil polres Merangin/Pns dan CASIS.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan Pembacaan Surah Yasin,Dzikir dan Doa.

 

Kegiatan binrohtal dipimpin oleh Kabag SDM Kompol. Budi Suhartono dan pembacaan Yasin oleh Ustad Nasrullah. AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalu Kompol. Budi Suhartono,pada awak media ini sampaikan, Tujuan Kegiatan Binrohtal rutin ” Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang maha kuasa “.

 

Disamping itu,kegiatan yang di laksanakan Sekali setiap Minggu ini rutin di laksanakan Jajaran polres Merangin dan sebagai program utama di sisi kegiatan pelaksanaan Kamtibmas.

 

Pada pelaksanaan kegiatan ini,personil polres dengan kesadaran penuh tanpa perintah melaksanakan dan mengikuti bimbingan secara rutin dan khidmad.

Personil Kepolisian Resor Merangin melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental ” Binrohtal ” rutin setiap hari Kamis setelah Apel pagi. Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah membentuk karakter Personil Polri menjadi lebih humanis. Tutup Kabag SDM.

 

Kasi humas polres merangin sampaikan pula, kegiatan ini meningkatkan karakter peraonil polri khususnya personil Polres Merangin menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan. Tutup Kasi.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *