RajaBackLink.com

KAPOLRES ACEH JAYA DIWAKILI KABAGOPS : HADIRI PENGAMBILAN SUMPAH JANJI DAN PELANTIKAN ANGGOTA PPK

KAPOLRES ACEH JAYA DIWAKILI KABAGOPS : HADIRI PENGAMBILAN SUMPAH JANJI DAN PELANTIKAN ANGGOTA PPK

Kapolres A

Dinastinews.com Aceh | Calang – Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono diwakili Kabagops Kompol Asyari Hendri mengahadiri Kegiatan Pengambilan Sumpah/Janji – serta pelantikan dan Penandatanganan Fakta Integritas 45 Anggota PPK Se-Kecamatan Aceh Jaya yang bertugas untuk menjalankan mengawal tahapan proses Pemilu 2024 mendatang dan mengumumkan hasil rekapitulasi suara hasil pemilu – Melakukan evaluasi – Melaporkan pelaksanaan tahapan Pemilu – dan melakukan sosialisasi tahapan Pemilu kepada Masyarakat, Rabu (4/1/2023).

Yudi Wiyono melalui Asyari Hendri mengatakan : Dari 587 orang pendaftar – 367 melaju pada tahap ujian tulis – 142 lulus untuk tahap wawancara – dari beberapa proses tahapan seleksi meliputi : Administrasi – Ujian tulis dengan sitem CAT – dan seleksi wawancara : 45 orang terpilih untuk hadir dilantik dan disumpah pada hari ini.

“Setelah dilantik, Anggota PPK akan melaksanakan tugasnya yakni tahapan penyelenggaraan Pemilu ditingkat Kecamatan yang telah ditetapkan oleh KPU Provinsi – dan KPU Kabupaten/Kota” sebutnya.

Dalam Kesempatan tersebut, Saya mewakili Kapolres menyampaikan : Polres Aceh Jaya siap untuk Mengawal – dan Mengamankan segala Tahapan – tahapan Menuju Pemilu Serentak 2024 Aman dan lancar
di Aceh Jaya.

Acara tersebut berlangsung di Aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Keluarga Berencana (DPMPKB) Dusun Kuala Meurisi – Desa Keutapang – Kec. Krueng Sabee – Kab. Aceh Jaya. Turut dihadiri oleh Pj. Bupati diwakili Plt. Sekdakab Aceh Jaya – Kapolres Aceh Jaya diwakili Kabagops – Dandim 0114 Aceh Jaya diwakili Pasieops – Kajari Aceh Jaya diwakili Kasi Pidum – Kepala Badan Kesbangpol – Ketua Komisioner KIP Aceh Jaya – Ketua Panwaslu – para Camat Se-Kecamatan Aceh Jaya – Kapolsek Jajaran Polres Aceh Jaya – Danramil Jajaran Kodim 0114/ Aceh Jaya serta Ketua PWI Aceh Jaya []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *