RajaBackLink.com

Kapolres,Usia ke-77 Kementerian Agama Meraih Prestasi Dan berinovasi Mewujudkan Kerukunan Beragama dengan baik.

Kapolres,Usia ke-77 Kementerian Agama Meraih Prestasi Dan berinovasi Mewujudkan Kerukunan Beragama dengan baik.

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi. Selasa pukul 08:00 wib tanggal.03 Januari 2023, pukul bertempat di halaman Kantor Kementrian Agama Merangin, telah dilaksanakan kegiatan Upacara dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ke-77 03 Januari 2023 dengan tema kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat.

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin pada kesempatan ini turut hadir meriahkan hari ” HUT AMAL BHAKTI KE-77 ” yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2023.

 

Turut hadir pula Bupati Merangin H. Mashuri. S.pd.MM di wakili Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya. SE. Sekda Kabupaten Merangin Ir. Fajarman. Dandim 0420/Sarko. Kejaksaan Negeri Merangin tokoh masyarakat dan tokoh lembaga pendidikan di kabupaten Merangin.

 

Pada kesempatan ini,Kapolres sampaikan pada awak media ini,Kementerian Agama tumbuh dan jadikan nuansa dan berkembang sebagai instansi pemerintah berperan strategis ditemgah masyarakat dan harus dapat memahami dan meningkatkan pemahaman terhadap peran utama sebagai GURU dalam menjalankan kerukunan umat beragama.

 

Kemenag Merangin berikan arti dan hadir seperti ungkapan nyata “payung teduh pada kerukunan beragama “. Kedepannya kita juga mengharapkan peran serta masyarakat yang patut bersinergi pada Kemenag dalam rangka memberi pelayanan prima untuk masyarakat,karena bersama kita ketahui, “Indonesia hidup dengan kerukunan beragam budaya dan agama yang telah di sahkan hadir di Indonesia.

 

“Di usia yang ke-77 ini, Kementerian Agama terus meraih Prestasi Dan berinovasi untuk mewujudkan Kementerian Agama yang lebih baik. Bersama kita ketahui agama adalah ruang inspirasi, Jadikan agama sebagai penggerak yang dapat meningkatkan daya kreativitas. Tutup kapolres

 

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *