RajaBackLink.com

Kapolres Terima Kunjungan Perwakilan Warga Desa Bungo Antoi di Ruang Aula Sat Intelkam.

Kapolres Terima Kunjungan Perwakilan Warga Desa Bungo Antoi di Ruang Aula Sat Intelkam.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Senin 2 Januari 2023. Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Kompol. Agus Saleh. SH. Sekira pukul 11:30 wib bertempat di ruang Rapat Satintelkam Polres Merangin Terima perwakilan warga masyarakat dari desa perwakilan warga desa Bungo Antoi dalam hal rencana kegiatan ” konser music ” Dangdut Koplo di Sport Centrer yang akan di hadiri Artis ONE NEWS PANTURA yang di akan di laksanakan hari Rabu pukul 13 Januari 2022 tanggal 18 Januari 2023.

 

Kapolres bersama Kabag Ops bersama Kasat Intelkam Akp. Malik. SH , Akp. Al Irsyad. Bersama warga masyarakat Desa Bungo Antoi Kecamatan Tabir Selatan ” wilkum tabir selatan ” yang di pimpin Iptu. Fajar Nugraha.

 

Standar prosedur wajib kita terapkan,baik dari sisi Keamanan dan penerapan Harkamtibmas juga penerapan protokol kesehatan ketat. Kapolres Merangin melalui Kabag Ops, minimal kita akan menurukan sebayak 110 personil PAM dalam rangka memberi pengamanan pada kegiatan konser.

 

Pada awak media ini,Kabag Ops sampaikan sesuai peraturan undang undang kepolisian nomor 2 Tahun 2022,peran pungsi polri Tetap memberi pengamanan dan pelayanan pada masyarakat guna melaksanakan kegiatan masyarakat umum.

 

Pelaksanaan kegiatan konser yang di laksanakan karang taruna Bungo Antoi akan menerapkan keamanan ketat berupa akan melaksanakan sweeping pada Penonton di pintu masuk berupa ” pemeriksaan bawaan penonton saat memasuki area konser “.

 

Di samping itu,Kasat Intelkam Akp. Malik. SH juga sampaikan,perizinan surat menyurat akan di selesaikan perizinan dan Tentu akan mendapatkan Spek yang di minta sebagai syarat mendapatkan izin pelaksanaan kegiatan. Tutup kasat

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *