RajaBackLink.com

Gelar Apel Peralihan tahun,Kapolres tekankan Kerja Maksimal Satgas PAM Gabungan.

Gelar Apel Peralihan tahun,Kapolres tekankan Kerja Maksimal Satgas PAM Gabungan.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Sabtu 31 Desember 2022,Laksanakan menggelar apel pasukan pengaman malam pergantian tahun 2022 ke 2023, jajaran polres Merangin laksanakan apel kesiagaan yang bergabung dalam bentuk pengamanan bersama yang di laksanakan pukul 17:00 wib.

Disamping itu,Operasi Lilin 2022 tetap berlangsung dan dilakukan dalam rangka pengamanan pada Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Kapolres Merangin AKBp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH mengatakan apel pasukan digelar di halaman hijau Mapolres merangin “Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun dan dalam rangka Operasi Lilin 2022.

Hadir pada kegiatan Bupati Merangin H. Mashuri. S.pd.MM,Dandim 0420/Sarko diwakili Mayor. Inf. Usman. S.ag.M.Pdi. Perhubungan,Pol-PP. BPBD Merangin.

Apel Gabungan malam pergantian tahun yang di pimpin Kapolres Merangin juga di hadiri Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH. Kompol. Agus Saleh. SH. Kompol. Budi Suhartono serta pejabat utama polres Merangin serta para kasat di polres Merangin.

Gelar pasukan gabungan dengan jumlah 146 personil gabungan dengan penyebaran pasukan pengamanan pada titik rawan dan disamping adanya pos pam dan pos Yan.

 

Pada arahan nya,Kapolres Merangin menyampaikan Rangkaian PAM malam peralihan Tahun di laksanakan pengamanan bersama,. Selamat tinggal tahun 2022 dan Selamat tahun baru 2023. Tutup Kapolres

 

Selanjutnya di susun point’ PAM personil polres yang telah di tentukan untuk dapat melaksanakan tugas sesuai SOP,ujar Kompol. Agus Saleh. SH

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *