RajaBackLink.com

Pelaksanaan Program Quick wins Presisi ” Jum’at Curhat ” Polsek Bangko

Pelaksanaan Program Quick wins Presisi ” Jum’at Curhat ” Polsek Bangko

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Pada hari Jum’at tanggal 30 Desember 2022 pukul 14.00 Wib bertempat di Kantor Desa Sungai Putih Kecamatan Bangko melaksanakan kegiatan Juma’at Curhat.

 

Seperti di ketahui bersama program Jum’at Curhat yang di canangkan Kapolri tentu bermaksud dengan upaya percepatan kegiatan yang mirip dengan kegiatan kegiatan rutin polri namun lebih di tingkatkan dengan cara langsung melaksanakan dan berdiskusi di tengah masyarakat yang akan di laksanakan setiap hari Jum’at.

 

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Akp. Harianto Sitepu. SE.MM Kapolsek Bangko pada awak media ini menyampaikan kegiatan personil Polsek bersama Camat Bangko barat Sapwan. STP perangkat Desa Sungai Putih dan Masyarakat desa Sungai Putih Bukit beringin.

 

Adapun pembahasan yang langsung di respon pihak kepolisian khususnya Polsek Bangko yakni

 

– Masyarakat Desa Sungai putih mengucapkan terimakasih atas pelayanan yang telah di berikan oleh Polsek bangko, dengan segala upaya untuk penyelesaian permasalahan yang ada diselesaikan dengan baik dan selalu ada untuk masyarakat dan sekaligus apresiasi terhadap Pak babin yang turut dan selalu hadir dalam giat masyarakat.

 

– Kehadiran personil Polri di masyarakat Desa sungai putih dan wilayah lainnya dibawah naungan Polsek bangko yang dilaksanakan secara rutin terutama kegiatan patroli malam sangat memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat.

 

Kapolsek pada awak media ini juga menyampaikan beberapa penyampaian dari Camat Bangko barat.

 

– Ucapan Terimakasih dari Camat kepada bapak Babin dan personil Polsek bangko yang telah mengajak kami untuk sama sama turun ke Desa, dan pada kesempatan hari ini sama sama kita berkumpul di Desa sei putih sekaligus mempererat silaturahmi dengan program Polri yang baik ini, dan kedepannya kita bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban dengan mengedepankan kekeluaragaan didalam.masyarakat.

 

– Ditambahkan, Kegiatan kegiatan seperti ini hendaknya kita mengajak juga instansi instansi yang lainnya, sehingga apa apa yang menjadi keluhan masyarakat dapat secepatnya kita berikan solusi.

 

– Kepada masyarakat Desa Sei Putih Kec. Bangko Barat mari sama sama kita jaga dan bina keamanan, kenyamanan dan ketentraman di lingkungan kita.

Dan Kepada kepala desa sei putih saya ucapkan terima kasih telah mendukung kami pemerintah bersama Polri sehingga terselenggaranya acara bersama Personil Polsek bangko dengan Program Jum’at Curhat.

 

Penyampaian Kapolsek Bangko melalui babin Kamtibmas Aipda. Haryono juga menambahkan, dan

Berterimakasih kepada masyarakat Desa Sei Putih Kec. Bangko barat atas sambutan yang diberikan kepada kinerja personil Polsek Bangko, kedepan mari sama sama kita terus menjalin hubungan kekeluargaan anatara masyarakat dengan anggota Polri.

 

– Dengan adanya polemik atau permasalahan yang ada ditengah tengah masyarakat mari kita selesaikan dengan upaya musyawarah dan kekeluargaan untuk menciptakan situasi yg aman dan kondusif.

 

– Disampaikan juga agar setiap mAsyarakat mempunyai permasalahan terkait permasalahan hukum ataupun terkait kejahatan jangan ragu2 datang langsung ke Polsek bangko karena program Polri adalah merespon cepat tentang laporan Masyarakat.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan saling tanya jawaban tetkait keluhan – keluhan tentang keamanan dan ketertiban di desa.

Dan di akhir konfirmasinya,tak hentinya Kapolsek melalui personil Polsek mengucapkan terima kasih.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *