RajaBackLink.com

PERSONEL SATGAS KAMSELTIBCAR OPs LILIN : LAKUKAN HIMBAUAN TERTIB LALU LINTAS

PERSONEL SATGAS KAMSELTIBCAR OPs LILIN :  LAKUKAN HIMBAUAN TERTIB LALU LINTAS

Dinastinews.com Aceh | Calang – Personel Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Lilin Seulawah-2022 Polres Aceh Jaya lakukan himbauan tertib Berlalu Lintas dengan memasang Stiker pada kendaraan masyarakat yang melintas di Jalan raya di Wilayah Hukum Polres Aceh Jaya, Kamis(29/12/2022.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kasatlantas Ipda M. Arie Syahputra mengatakan bahwa : Kegiatan himbauan ini dalam rangka Operasi Lilin-Seulawah untuk menjaga ketertiban lalu lintas dan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Aceh Jaya menjelang perayaan Tahun baru 2023.

“Selain melaksanakan himbauan – Personel Satgas juga memberikan teguran secara humanis bagi masyarakat yang tidak mentaati peraturan Undang-undang Lalu Lintas serta rambu-rambu Lalu Lintas dijalan” sebutnya.

” Kegiatan tersebut berlangsung dijalan Banda Aceh – Meulaboh – Desa Keutapang – Kecamatan Krueng Sabee – Kabupaten Aceh Jaya – dalam rangka Opersi Lilin Seulawah 2022″ tuturnya.

Disamping melakukan himbauan, personel juga menghimbau kepada pemuda dan pemudi agar tidak melakukan parkir dibadan jalan yang dapat menimbulkan kemacetan.

Diharapkan dengan dilakukannya himbauan tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *