RajaBackLink.com

SAWEU GAMPONG : PERSONEL POLSEK TEUNOM JALIN KOMUNIKASI BERSAMA WARGA

SAWEU GAMPONG :  PERSONEL POLSEK TEUNOM JALIN KOMUNIKASI BERSAMA WARGA

Dinastinews.com Aceh | Calang – Personel Polsek Teunom Saweu Gampong : Membangun jalinan komunikasi serta silaturahmi dengan masyarakat disekitarnya. Kamis(29/12/2022).

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Teunom Ipda Dani Syahputra mengatakan : Saweu Gampong ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat serta dapat informasi gangguan Kamtibmas.

“Personel Polsek Teunom mendatangi lokasi berkumpulnya masyarakat – kemudian menyampaikan pesan Kamtibmas. Seperti : melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan tetap menjaga kerukunan” sebutnya.

Lanjut Kapolsek, Ia juga mengharapkan masyarakat supaya ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan menjaga keamanan dilingkungan masing-masing.

“Peran masyarakat sangat penting untuk menciptakan situasi dan kondisi keamanan yang kondusif. Tanpa andil dan dukungan masyarakat, Kepolisian tidak bisa bekerja sendiri” tutup Ipda Dani []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *