RajaBackLink.com

SATBRIMOB POLDA ACEH BATALYON C PELOPOR : GELAR DZIKIR AKBAR DAN DO’A BERSAMA UNTUK KORBAN TSUNAMI ACEH

SATBRIMOB POLDA ACEH BATALYON C PELOPOR :  GELAR DZIKIR AKBAR DAN DO’A BERSAMA UNTUK KORBAN TSUNAMI ACEH

Dinastinews.com Aceh | Dalam rangka mengenang korban gempa bumi – dan Tragedi Tsunami Aceh 18 tahun silam tepatnya pada tanggal 26 Desember 2004. Personel Batalyon C Pelopor melaksanakan Dzikir Akbar dan Do’a Bersama dihalaman Mako Batalyon C Pelopor – Desa Ujung Fatihah – Kecamatan Kuala – Kabupaten Nagan Raya. Rabu(28/12/2022).

Acara dzikir dan doa bersama tersebut dipimpin oleh Ustadz Aiptu Masyhuri. SH dan sekaligus bertindak sebagai penceramah.

Acara yang diikuti oleh ratusan orang dari dalam – maupun dari luar kabupaten Nagan Raya tersebut berlangsung dalam suasana khidmat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut : Kapolres Nagan Raya AKBP Setyawan Eko Prasetya – Wakil Ketua DPRK Nagan Raya Dedi Irmayanda. S.Sos – Dandim Nagan Raya diwakili oleh Danramil Kuala Kapten Inf. Sujito – Kajari Nagan Raya diwakili oleh Kasi Datun, Atdmariadi. SH. MH – Para Alim Ulama – Pimpinan Dayah dalam Kabupaten Nagan Raya – Danyon C Pelopor Kompol Usman. SE. MM

Dalam sambutannya Danyon C Pelopor Kompol Usman tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada : Seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya dzikir akbar – dan do’a bersama ini, khususnya kepada : Jamaah dzikir yang telah hadir ke Mako Brimob Batalyon C Pelopor.

“Alhamdulillah kami pada malam hari ini telah melaksanakan dzikir Akbar dan Do’a bersama dengan tujuan untuk mendoakan saudara-saudara kita yang tertimpa Musibah Gempa dan Tsunami 18 tahun silam tepatnya pada tanggal 26 Desember 204 sekaligus untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT” ucap Danyon C Pelopor.

Ustadz Masyhuri dalam Tausiyahnya menyampaikan tentang pentingnya dzikir dalam kehidupan sehari-hari – karena dzikir dapat membersihkan hati.

“Barang siapa yang diakhir hayatnya mengucapkan kalimah *La Ilaha Illallah* maka dijamin oleh Allah SWT masuk surga” ucap ustadz Masyhuri yang juga pimpinan Pasantren Nur Darussalam []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *