RajaBackLink.com

Gunakan AWC Personil Polres Merangin Bersihkan Jalan dari Tumpahan CPO

Gunakan AWC Personil Polres Merangin Bersihkan Jalan dari Tumpahan CPO

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Rabu 28 Desember 2022,Pukul 19:00 wib,Satgas Kamseltibcar Lantas Ops Lilin 2022 Polres Merangin bertapat di jalan Lintas Sumatera KM 3 Tanjakan Sungai Ulak Bangko. Atas dasar laporan warga masyarakat pada Pos YAN Ops Lilin 2022 bahwa di Jalinsum “Jalan lintas Sumatera ” KM 3 Tanjakan Sungai Ulak terdapat Tumpahan Minyak CPO di Badan Jalan, sehinga menghambat Arus Lalu lintas. Selanjutnya Personil Posyan Menginformasikan kejadian tersebut kepada Kasatgas Kamseltibcar.

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata.S.I.K.,MH melalui Akp. Bambang Soesatyo. SH.MH Kasat lantas Polres Merangin langsung melaksanakan tindakan cepat dan antisipasi terjadinya insiden lakalantas Melalui

Personil Satgas Kamseltibcar Lantas bersama dengan Personil Pos pelayanan Sungai Ulak melakukan kegiatan pembersihan

 

Disamping itu guna percepatan pembersihan,Upaya Pengaturan Arus Lalin dan

Berkordinasi dengan Iptu. Irgazali. SE Kasat Samapta Polres Merangin untuk melakukan Penyemprotan Badan Jalan dengan mengunakan kendaraan Air Water Canon “AWC” serta Berkordinasi dengan Damkar untuk dilakukan penyemprotan Badan Jalan dan di lanjutkan Memasang Rambu-Rambu Tanda Peringatan berupa himbauan di Sekitar Lokasi “HATI-HATI JALAN LICIN, TUMPAHAM MINYAK”

 

Kapolres melalui kasat lantas,insident tumpahan CPO ini tidak menimbulkan insident lakalantas karena kecepatan antisipasi personil polres dalam hal pembersihan jalan,namun untuk beberapa jam kemudian kita berharap pada warga yang melintas untuk tetap waspada dan berhati hati karena jalan masih dalam keadaan basah belum sepenuhnya kering,tutup kasat.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *