RajaBackLink.com

TETASAN AIR MATA BAHAGIA TUMPAH : SAAT MENERIMA BANTUAN RUMAH DHU’AFA DARI WALI KOTA SUBULUSSALAM

TETASAN AIR MATA BAHAGIA TUMPAH :  SAAT MENERIMA BANTUAN RUMAH DHU’AFA DARI WALI KOTA SUBULUSSALAM

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam | Walikota Subulussalam H. Affan Alpian Bintang. SE – Ggelar bakti sosial dengan menyerahkan bantuan Rumah Dhuafa kepada warga. Bantuan Rumah Dhuafa kali ini adalah pak Udin warga Desa Lae Mbersih – Kecamatan Penanggalan – Kota Subulussalam.

Sebelumnya, tim SKPK Wali kota Subulussalam H. Affan Alpian Bintang. SE melihat langsung kondisi rumah Pak Udin mengaku : Prihatin dengan keadaannya, dimana Pak Udin menghidupi Anak-anaknya.

“Setelah itu Walikota Subulussalam melakukan koordinasi dengan SKPK pemko Subulussalam supaya ruamah Pak Udin ini dibangun langsung. Pak Udin sekeluarga tampak terharu hingga tak dapat menahan tangis ketika menerima bantuan rumah dari pemerintah Kota Subulussalam – Rabu(28/12/2022).

Walikota H. Bintang berpesan kepada pak Udin. Semoga menjadi berkah tersendiri bagi Pak Udin dan keluarga, Saya berharap rumah bantuan yang bersumber dari : Zakat Baitulmal – dan sumbangan dari SKPK ini dijadikan sebagai tempat tinggal untuk beribadah dan menata kehidupan yang lebih baik lagi” Ujarnya.

Wali Kota Subulussalam yang dikenal suka bersedekah – dan menolong orang susah itu.

Sementara itu Istri Pak Udin – Dengan terbata-bata penuh rasa haru menyampaikan “Banyak Terima kasihnya kepada walikota subussalam yang selalu ada dihati masyarakat.

semoga bapak memimpin lagi dua periode katanya sambil terbata bata menangis – serta keluarga besar Pak Udin mendoakan Pak Ealikota – beserta keluarga semoga selalu Allah SWT berikan kesehatan dan dipanjangkan umurnya. Hanya Allah SWT yang bisa membalas budi baik Pak Walikota, ucapnya istri Pak Udin.

Sebelum menyerahkan bantuan Rumah Dhuafa, Pak Walikota dengan didampingi sejumlah petinggi pejabat utama Pemko Subulussalam – Dan Kapolsek penanggalan – Dan Pos Ramil penanggalan.

Pada saat menyerahkan bantuan rumah dhuafa ini, Pak Walikota mengatakan : Bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah kota Subulussalam kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga bisa bermanfaat bagi bapak Udin dan keluarga. Ucapnya []

Laporan : Syahbudin Padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *