RajaBackLink.com

PERSONEL POLSEK KUALA BATEE : BANGUN PARTISPASI SANTRI TERHADAP KAMTIBMAS DENGAN MAKAN BERSAMA

PERSONEL POLSEK KUALA BATEE :  BANGUN PARTISPASI SANTRI TERHADAP KAMTIBMAS DENGAN MAKAN BERSAMA

Dinastinews.com Aceh | Abdya | Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Batee – Jajaran Polres Abdya – Polda Aceh Bripka Mohammad Redha Zainur, Dalam mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif Melalui pendekatan preemtif. Memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) dengan cara : Makan bersama Santri Darul Muhibbah – Desa Alue Pisang : Tentang kenakalan remaja – Pergaulan bebas – Serta Narkoba. Selasa(27/12/22).

“Usia remaja sangat rentan untuk dipengaruhi – Mereka yang awalnya menghisap rokok – serta tidak tahu dengan Narkoba menjadi tahu karena pengaruh dari pergaulan yang salah, maka dari itu kita selalu menyampaikan kepada para santri untuk tidak menghisap rokok – serta menggunakan narkoba – karena itu semua awal mula dari kehancuran/serta merugikan diri sendiri” Kata Bripka Mohammad Redha Zainur.

Ia menambahakan : Dalam rangka upaya pencegahan terhadap kejahatan – serta meningkatkan hubungan sinergitas Polri dengan Santri. Fungsi binmas dalam hal ini Bhabinkamtibmas akan terus melaksanakan pembinaan kepada anak-anak usia remaja, karena menurutnya pada usia remaja merupakan usia yang sangat rentan untuk dipengaruhi dengan hal-hal yang sifatnya negatif, karena mereka para santri adalah penerus ulama yang harus kita jaga.

“Peran aktif masyarakat – dan kesadaran masyarakat khususnya para remaja sangat diperlukan untuk memerangi penyakit masyarakat, prinsip kita adalah lebih baik sedia payung sebelum hujan dan Lebih baik mencegah dari pada mengobati” imbuhnya []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *