RajaBackLink.com

Dalam Rangka Mempenrigati Hari Ibu Yang Ke-94 Tahun 2022, TP PKK Kabupaten Tebo Menyelenggarakan Lomba-Lomba Gembira Di lapangan Merdeka Muara Tebo

Dalam Rangka Mempenrigati Hari Ibu Yang Ke-94  Tahun 2022, TP  PKK  Kabupaten Tebo Menyelenggarakan Lomba-Lomba  Gembira  Di lapangan  Merdeka Muara Tebo

Dinatinews.com
Muara Tebo 27/12/2022

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Hj. Armayanti Aspan. Kemudian di penghujung kegiatan ditutup oleh Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. di tempat dan tanggal yang sama.

Hj. Armayanti dalam wawancaranya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini. Kegiatan ini dinilainya sebagai bentuk upaya TP PKK dalam mengembangkan potensi Tebo karena diisi dengan lomba UMKM yang mengangkat tema lokal.

Selain itu dirinya berharap kegiatan ini bisa memberikan dampak positif terhadap pemberdayaan perempuan. Dengan ada lomba lomba ceria ini bisa menumbuhkan potensi ibu ibu Kabupaten Tebo.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap ibu ibu di Kabupaten Tebo menjadi ibu ibu yang hebat dan berdaya sehingga bisa memberikan contoh kepada anak anak dan keluarga” ujarnya.

Sementara H. Aspan saat menutup kegiatan mengatakan bahwa dirinya beserta jajaran dan TP PKK Kabupaten Tebo terus mendorong agar UMKM dan usaha lokal masyarakat Tebo bisa lebih maju. (Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *