RajaBackLink.com

KELUARGA BESAR TERMINAL TIPE A DAN KELUARGA BESAR FORUM KOMUNITAS MASYARAKAT TERMINAL (FORMAT) LANGSA : GELAR MAULID AKBAR DAN SANTUNI ANAK YATIM

KELUARGA BESAR TERMINAL TIPE A DAN KELUARGA BESAR FORUM KOMUNITAS MASYARAKAT TERMINAL (FORMAT) LANGSA :  GELAR MAULID AKBAR DAN SANTUNI ANAK YATIM

Dinastinews.com Aceh | Langsa – Keluarga besar Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Termina Tipe – A Langsa bekerjasama dengan Forum Komunitas Masyarakat Terminal (Format) Langsa, gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Kompleks Terminal Langsa, Senin (26/12/2022).

Kepada awak media Koordinator Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Langsa Syafruddin yang biasanya akrab disapa Doles mengatakan : Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menyantuni anak-anak yatim ini sudah dua tahun terlaksana dengan baik dan sukses.

Yang mana disamping itu saya mau patahkan bahasa asumsi-asumsi publik bahwa terminal itu tempatnya kumpulan anak-anak preman bahwa asumsi itu tidak benar, bahkan kami menggandeng semua pihak yang terkait dalam berbagai kegiatan ujar Doles.

Menurut Doles : Semua kegiatan-kegiatan telah dilakukan dan semuanya aman terkendali termasuk perpakiran juga gratis,

Pada hari moment yang sama juga pihaknya disamping menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H – ikut juga menyantuni 74 orang anak-anak yatim berasal dari Gampong Simpang Lhee – Gampong Lhokbanie Kecamatan Langsa Barat – Kota Langsa, yang sebelumnya mengajak anak-anak yatim berkeliling Kota Langsa dengan menggunakan kenderaan mobil.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini dirangkai juga dengan do’a dalam memperingati 18 tahun sudah pasca Tsunami.

Sementara itu ditempat yang sama juga Ketua Forum Komunitas Masyarakat Terminal (Format) Zam Al-Aziz mengatakan : Warga terminal menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H serta menyantuni anak-anak yatim sudah kali yang kedua diterminal ini diadakan.

Meskipun disana – sini ada kekurangan, karena ada niat dan keikhlasan kami yang tulus, demi tujuan untuk mempererat tali sillaturahim dalam ikatan Ukhuwah Islamiyah, dan disinipun kita tidak ada yang merasa lebih tinggi semua sederajat sama rendahya ucap Zam Al-Aziz.

Hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang dilaksanakan : Kasat Lantas Polres Langsa – Jasa Raharja – BNN Kota Langsa – Ketua GRANAT Kota Langsa : Islamsyah MTA. ST – Wakil Ketua Komisi II DPRK langsa : Jeffry Sentana SE – serta para undangan yang lain []

Jurnalis Said YR – Rid – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *