RajaBackLink.com

KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO : MENGGANTI DELAPAN JABATAN KAPOLRES DIACEH

KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO :  MENGGANTI DELAPAN JABATAN KAPOLRES DIACEH

Dinastinews.com Aceh | Banda Aceh – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengganti delapan jabatan Kapolres di Aceh, pergantian tersebut tertuang dalam Surat Telegram (ST) Kapolri Nomor : SY/2777/XI/KEP/2022 yang dikeluarkan Jum’at kemarin (23/12/2022).

Dalam Surat Telegram (ST) seperti yang diperoleh awak media Sabtu (24/12/2022) disebutkan adapun delapan Kapolres yang diganti yakni : Kapolresta Banda Aceh – Langsa – Sabang – Aceh Utara -;Aceh Tenggara – Pidie – Aceh Tamiang – serta Subussalam.

Jabatan Kapolresta Banda Aceh yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Joko Krisdiyanto kini digantikan oleh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli yang sebelumnya Kabid Propam Polda Aceh.

Jabatan Kapolres Langsa yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Agung Kanigoro Nusantoro. Kini dipercayakan kepada AKBP Muhammadun, yang sebelumnya menjabat Kapolres Sabang.

Sepindahnya dari Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, mendapat jabatan baru sebagai Kabagwassidik Ditresnarkoba Polda Aceh.

Jabatan Kapolres Sabang kini dilercayakan kepada AKBP Erwan yang sebelumnya menjabat Koorspripim Polda Aceh.

Kemudian jabatan Kapolres Aceh Utara dari AKBP Riza Faisal kini dipercayakan kepada AKBP Deden Heksaputera yang sebelumnya sebagai Kasubagpimtajas Korsis Sespimma Sespim Lemdiklat Polri, dan AKBP Riza Faisal mendapat jabatan baru sebagai Waka SPN Polda Aceh.

Jabatan Kapolres Aceh Tenggara yang sebelumnya dijabat AKBP Bramanti Agus Suryono digantikan oleh AKBP R. Doni Sumarsono yang sebelumnya menjabat kasubdit 2 Ditintelkam Polda Kepri.

Sepindahnya dari Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suryono mendapatkan jabatan baru sebagai Kabag RBP Rorena Polda Aceh.

Berikutnya jabatan Kapolres Pidie dari AKBP Fadli digantikan oleh AKBP Imam Asfali yang sebelumnya menjabat Kapolres Aceh Tamiang, dan AKBP Fadli mendapat jabatan yang baru sebagai Kapolres Tanjab Barat Polda Jambi.

Kemudian jabatan Kapolres Aceh Tamiang diisi oleh AKBP Muhammad Yanis yang sebelumnya menjabat Kapolres Subussalam dan jabatan Kapolres Subussalam digantikan oleh AKBP Yoghi Hadisetiawan yang sebelumnya sebagai Kasubdit Regident Polda Aceh []

Jurnalis : Said Yan Rizal – Rid – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *